Cara, Tips dan Trik Membuat Saluran Youtube

Apa pun tujuan Anda membuat saluran YouTube, tidak perlu waktu untuk membuatnya. Setelah saluran Sahabat Plengdut telah dibuat dan disetujui, Sahabat Plengdut dapat mengubah penampilannya, mengedit video Sahabat Plengdut jika perlu dan mungkin kelompokkan video Sahabat Plengdut ke daftar putar yang berbeda. Apakah Sahabat Plengdut sedang membuat Akun YouTube untuk bisnis atau merek Sahabat Plengdut, berikut adalah daftar periksa 3 langkah sederhana yang dapat Sahabat Plengdut ikuti;

1. Buat Akun Google

Ini penting asalkan Sahabat Plengdut belum memilikinya. Secara default, nama pengguna YouTube Sahabat Plengdut akan menjadi nama pengguna google Sahabat Plengdut. Karenanya, ketika Sahabat Plengdut mengunggah video Sahabat Plengdut, nama pengguna ini adalah milik semua orang melihat. Namun, Sahabat Plengdut bebas untuk mengubahnya setelah Sahabat Plengdut di YouTube. Jika Sahabat Plengdut memiliki akun Gmail, Sahabat Plengdut memiliki akun Google, dan Sahabat Plengdut memiliki akses ke semua produk Google seperti Google Play, Google Peta, dan YouTube. Tetapi sebelum Sahabat Plengdut dapat masuk ke YouTube dari akun Google Sahabat Plengdut, Sahabat Plengdut akan diminta untuk memberikan nama pertama dan terakhir. Ini adalah nama yang akan digunakan untuk mengidentifikasi Sahabat Plengdut di YouTube. Karena itu, kamu bisa baik memilih antara nama yang berbeda atau memilih nama depan dan belakang Sahabat Plengdut yang sebenarnya.
Ini penting asalkan Sahabat Plengdut belum memilikinya. Secara default, nama pengguna YouTube Sahabat Plengdut akan menjadi nama pengguna google Sahabat Plengdut. Karenanya, ketika Sahabat Plengdut mengunggah video Sahabat Plengdut, nama pengguna ini adalah milik semua orang melihat. Namun, Sahabat Plengdut bebas untuk mengubahnya setelah Sahabat Plengdut di YouTube. Jika Sahabat Plengdut memiliki akun Gmail, Sahabat Plengdut memiliki akun Google, dan Sahabat Plengdut memiliki akses ke semua produk Google seperti Google Play, Google Peta, dan YouTube. Tetapi sebelum Sahabat Plengdut dapat masuk ke YouTube dari akun Google Sahabat Plengdut, Sahabat Plengdut akan diminta untuk memberikan nama pertama dan terakhir. Ini adalah nama yang akan digunakan untuk mengidentifikasi Sahabat Plengdut di YouTube. Karena itu, kamu bisa baik memilih antara nama yang berbeda atau memilih nama depan dan belakang Sahabat Plengdut yang sebenarnya.


Pilih Karakter Anda

Nama saluran YouTube Sahabat Plengdut, seperti Sahabat Plengdut ketahui, sangat penting. Saya akan mengatakan yang populer YouTuber terbagi hampir sama antara menggunakan nama asli dan nama merek mereka. Sekarang, ini benar-benar tergantung pada preferensi Sahabat Plengdut untuk privasi dan apa konten saluran Sahabat Plengdut akan tentang. Untuk Misalnya, sebagian besar saluran vlogging cenderung menggunakan nama lengkapnya, sedangkan sebagian besar saluran game cenderung gunakan merek atau nama dibuat-buat. Jadilah kreatif.


Jika saluran Sahabat Plengdut adalah tentang ide, konsep, atau saluran merek, maka Sahabat Plengdut akan menginginkannya gunakan nama merek. Menghadirkan nama merek adalah sesuatu yang harus Sahabat Plengdut pikirkan panjang dan keras. Beberapa tips yang dapat Sahabat Plengdut campur dan padukan:
  • Aliterasi misalnya "Karisma pada Perintah"
  • Permainan kata / Rhyming misalnya "Pewdiepie"
  • Coba satu kata misalnya "Vsauce", "Smosh"

Untuk, nama saluran Sahabat Plengdut tidak terlalu penting selama kontennya berkualitas.  Misalnya, sebagian besar bahkan tidak bisa mengucapkan nama saluran "Kurzgesagt", namun video mereka secara konsisten menarik jutaan tampilan. Pilih nama yang Sahabat Plengdut sukai dan sukai, dan patuhi. Setelah Sahabat Plengdut mengisi bidang yang diperlukan ini, pilih "Buat Saluran".

2. Sesuaikan tampilan saluran Anda

Ini penting karena kesan pertama saluran Teman-teman Plengdut sangat penting. Tentu saja kualitas video Teman-teman Plengdut adalah yang tertinggi di atas semua yang lainnya, namun kebenaran yang terbaik adalah mencakup semua video Anda.

Beberapa hal dasar yang dapat Anda ubah adalah milik Anda;
  1. Ikon saluran
  2. Seni saluran
  3. Deskripsi saluran.

Saat Anda ingin membuat perubahan ini, buka saluran Anda, dan klik tombol edit di sebelah item yang Anda ingin berubah.

Ikon Saluran

Ini dapat berupa foto yang menarik tentang diri Anda, profesional, atau bahkan diambil di iPhone. Utama Tujuan dari foto ini adalah untuk menarik orang untuk mengklik pada saluran Anda, jadi cobalah dan buat itu menarik. SEBUAH Trik berbasis ilmiah adalah memasukkan wajah Anda dalam ikon (jika perlu) dan menarik wajah itu terkait dengan saluran YouTube Teman-teman Plengdut (lihat ikon Vsauce) atau hanya gambar Teman-teman Plengdut yang tersenyum.

Teman-teman Plengdut juga dapat menggunakan nama saluran Teman-teman Plengdut sebagai inspirasi untuk logo. Jika Teman-teman Plengdut benar-benar terjebak, Teman-teman Plengdut bahkan dapat pergi di situs web fiverr.com dan dapatkan logo yang dibuat hanya dengan $ 5, dan kualitasnya sangat bagus. Kamu bisa juga bisa membuat foto Teman-teman Plengdut diedit secara profesional untuk memasukkan logo Teman-teman Plengdut di sini. Orang juga memilih versi yang diambil sendiri, dan ini bisa sangat bagus, terutama jika Teman-teman Plengdut bukan yang paling
fotogenik (seperti saya).

Seni Saluran

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Teman-teman Plengdut bisa mendapatkan spanduk yang bagus dengan harga $ 5 di Fiverr; Teman-teman Plengdut juga bisa menggunakan stok foto gratis dari pexels.com atau gunakan wallpaper yang kamu suka. Ini bukan bagian penting dari saluran Teman-teman Plengdut; Teman-teman Plengdut mungkin dapat menggunakan ini untuk mengiklankan postingan yang telah Teman-teman Plengdut rilis atau memiliki tautan ke postingan Teman-teman Plengdut pada situs web.

Deskripsi saluran

Bagian dari saluran Teman-teman Plengdut ini penting. Meskipun jumlah orang yang memeriksa saluran Teman-teman Plengdut deskripsi sehubungan dengan pelanggan Teman-teman Plengdut akan menjadi cukup rendah, ada baiknya untuk menyertakan tautan ke mana saja profil media sosial lain yang ingin Teman-teman Plengdut bagikan dan tautkan ke situs web Teman-teman Plengdut. Banyak YouTuber juga sertakan di sini FAQ untuk pertanyaan yang mungkin banyak ditanyakan. Suatu hal yang penting, jika perlu, adalah memasukkan email bisnis di sini. Jangan gunakan email pribadi Teman-teman Plengdut. Ini bisa sangat berguna untuk meningkatkan penghasilan yang Teman-teman Plengdut hasilkan di YouTube, dan plengdut.com akan menjelaskannya nanti di postingan plengdut ini.

Teman-teman Plengdut juga dapat menambahkan bagian saluran unggulan, menambahkan trailer ke saluran Teman-teman Plengdut. Cuplikan saluran adalah penting, karena ini membuat orang tahu apa yang dapat mereka harapkan di saluran YouTube Teman-teman Plengdut. Inilah yang akan saya lakukan lakukan adalah menampilkan video saya yang paling populer / terbaik untuk mendapatkan kesan awal terbesar dari saluran saya bisa jadi. Teman-teman Plengdut juga dapat mengubah cara video ditata dan juga mengaktifkan 'komentar saluran' di bawah bagian diskusi. Setiap perubahan yang Teman-teman Plengdut ingin lakukan dapat dilakukan dengan mengklik ikon pengaturan (itu di sebelah tombol berlangganan Teman-teman Plengdut), lalu aktifkan opsi "sesuaikan tata letak saluran Teman-teman Plengdut".

3. Mulai unggah video Anda

Kapan pun Plengduters ingin mengakses halaman unggah, cukup masuk dan klik tombol 'unggah'. Posisinya adalah di bagian kanan atas situs web YouTube.

Saat Plengduters ingin mengunggah video, Plengduters dapat ...
  1. Seret video ke halaman unggahan,
  2. Klik area unggahan besar untuk menelusuri video dari PC Plengduters atau
  3. Klik opsi 'impor'; itu di sebelah area 'impor video' di sebelah kanan unggahan halaman. Opsi ini memungkinkan Plengduters untuk mengunggah video yang telah Plengduters simpan di foto Google.


Opsi lain yang dapat Plengduters gunakan adalah membuat tayangan slide foto untuk YouTube. Ini tersedia di Internet sisi kanan halaman unggahan.

Kiat pro: pastikan Plengduters memilih publik, tidak terdaftar, pribadi, atau dijadwalkan sesuai keinginan Plengduters saat Plengduters ingin mengunggah video dari PC Plengduters.

Saat Plengduters membuat video Plengduters publik, siapa pun dapat melihatnya. Ketika mereka tidak terdaftar, hanya mereka yang memilikinya tautan langsung dapat mengakses video. Ketika mereka pribadi, hanya Plengduters yang bisa melihatnya, dan Plengduters harus
masuk sebelum Plengduters bisa melihatnya.

Ketika Plengduters ingin menjadwalkan video Plengduters, Plengduters dapat mengatur waktu kapan mereka akan tersedia untuk publik.

Faktor-faktor lain yang perlu Plengduters ingat;
  • Jika perambaan web Plengduters mutakhir, video yang ingin Plengduters unggah harus memiliki ukuran maksimum 128 GB. Jika tidak, Plengduters hanya dapat mengunggah video dengan ukuran maksimum 20 GB. Perangkat lunak pengeditan video Plengduters seharusnya memberi Plengduters ide yang bagus seberapa besar video Plengduters sebelum Plengduters membuatnya; sebagian besar waktu Plengduters jarang melebihi 20 GB.
  • Kecuali Plengduters memverifikasi akun YouTube Plengduters, video Plengduters tidak boleh lebih dari 15 menit panjangnya. Setelah memverifikasi akun YouTube Plengduters, batas ini dihapus. Ini adalah baik untuk diingat tergantung pada jenis konten yang ingin Plengduters buat.
  • Pastikan video Plengduters dalam format mp4 saat Plengduters ingin mengunggahnya. Jika tidak, kamu akan mendapatkan kesalahan "format file tidak valid". Namun, Plengduters dapat mengonversi video Plengduters menjadi format yang dapat diterima; Saya akan merekomendasikan Adobe Premiere atau Sony Vegas Pro untuk ini tujuan. Ini adalah perangkat lunak berbayar, yang alternatif gratisnya adalah Windows Movie (Namun, saya tidak akan merekomendasikan solusi ini).
  • Plengduters dapat menggunakan editor video YouTube untuk menambahkan judul, keterangan, membagi video menjadi klip, tambahkan foto, dan buat transisi video. Lebih lanjut tentang cara mengedit video Plengduters nanti.
  • Jika Plengduters ingin mengelola video Plengduters dengan mudah, masukkan ke daftar putar khusus

Menyiapkan Merek YouTube

Tidak ada yang membawa kepuasan lebih daripada mencapai tonggak besar ketika datang ke YouTube Plengduters saluran dan merek. Tonggak pertama yang dapat Plengduters rayakan adalah 1.000 pelanggan awal. Berhasil banyak pelanggan ini tampaknya mustahil bagi mereka yang baru mengenal gagasan itu, tetapi lebih mudah daripada Plengduters
berpikir!

Kiat untuk Mendapatkan 1.000 Pelanggan:

Sepanjang postingan plengdut ini, plengdut.com akan memberi Plengduters tips untuk mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak pelanggan sampai, akhirnya, Plengduters bisa mencapai 100.000 dan lebih. Seperti yang akan plengdut.com sebutkan di seluruh postingan plengdut ini, YouTube berfungsi paling baik dalam hubungannya dengan situs web dan jejaring sosial lain dan dapat digunakan sebagai katalis untuk meningkatkan bisnis dan audiens Plengduters. Mari kita bahas beberapa aturan dasar untuk menikmati perjalanan yang sukses dengan YouTube.

Konsisten:

Agar berhasil dengan YouTube, Plengduters harus memposting konten yang berharga dan melakukannya secara konsisten.

Ini sebenarnya cukup menantang. Hanya dengan melihat-lihat situs web akan membuat Plengduters berpikir demikian topik telah dibuat dan meskipun itu tidak benar, Plengduters dapat mengambil topik yang sudah ada populer dan letakkan spin unik Plengduters sendiri di atasnya. Misalnya, ada banyak video teknologi "unboxing", tetapi Plengduters bisa membuat saluran "re-boxing" di mana Plengduters mendiskusikan berbagai komponen teknologi saat Plengduters menempatkannya di dalam kotak mereka. Ini hanya sebuah ide, tetapi merasa bebas untuk menjadi kreatif dan menghasilkan sesuatu sendiri.

Berikan Nama Cerdas Video Anda:

Aspek lain yang menantang dalam pembuatan konten YouTube adalah judul yang bagus untuk Anda
video. Anda mungkin sudah memiliki ide, tetapi itu bisa terlalu panjang atau rumit. Tetap dengan aturan menjaganya agar tetap mendasar seperti yang Anda bisa, dan YouTube dapat melengkapi nama secara otomatis. Tidak masalah jika Anda video memiliki nama yang mirip dengan video yang ada, tetapi itu harus berlaku dan masuk akal. Jika Anda mengalami kesulitan menghasilkan nama yang berkualitas, ada banyak informasi tambahan di web tentang menamai video Anda dengan sukses. Jangan lupa melakukan riset!

Jadikan Desain Saluran Anda Menarik:

Banyak pengunjung mengumpulkan kesan pertama tentang merek dan ide Anda berdasarkan desain Anda saluran. Inilah cara anggota audiens dapat berinteraksi dengan Anda dan mempelajari apa kepanjangan dari saluran Anda.

Buat tajuk yang menarik untuk memamerkan perusahaan atau merek Anda. Jika Anda tidak terlalu terampil desain grafis, font, atau pemilihan warna, ada profesional daring yang bersedia membantu biaya masuk akal. Selain itu, Anda dapat meminta teman yang mengerti teknologi dalam hidup Anda untuk membantu Anda membuat gaya saluran yang menarik.

Cobalah Lokasi Pemotretan yang Berbeda:

Anda dapat membuat saluran Anda secara instan lebih menarik dengan merekam video di berbagai area. Ini bisa jadi menantang jika Anda hanya memiliki akses ke satu area, tetapi bahkan mengubah latar belakang atau pergi ke kedai kopi lokal untuk merekam sesekali dapat membantu membuat video Anda menarik anggota audiens Anda. Ini akan membuat mereka terus menebak dan tertarik untuk kembali untuk melihat apa yang akan Anda lakukan lanjut.

Bersenang-senanglah:

Tidak menyenangkan menonton seseorang yang terlalu serius sepanjang waktu, jadi cobalah untuk mengolok-olok diri sendiri dan tertawa saluran Anda sesekali. Membuat kesalahan secara terbuka memungkinkan Anda untuk tampil lebih manusiawi audiens Anda, menunjukkan sisi yang berbeda dari sebagian besar video konten kepala bicara dasar lainnya sana. Cobalah untuk membuatnya segar, menarik, dan spontan, sehingga pemirsa Anda terkejut ketika mereka datang ke saluran Anda. Namun selain itu, selalu menjadi diri sendiri.

Jika Anda adalah tipe humor, pastikan Anda menunjukkannya di video Anda. Jika Anda serius, jadilah diri Anda sendiri.

Apa yang orang akan tanggapi dan hargai paling tinggi adalah seseorang yang asli dan dapat diterima. Kamu mungkin tidak disukai oleh semua orang, tetapi Anda akan dihargai oleh orang-orang yang penting.

Manfaatkan Opsi Thumbnail Kustom:

Anda dapat meningkatkan tampilan dan langganan Anda di YouTube dengan perubahan sederhana ini. Cukup gunakan font yang populer di berbagai foto online untuk mendapat perhatian, maka Anda dapat menyesuaikan foto di Photoshop.

Anda dapat membuat judul gambar mini gambar selain dari judul video sehingga pemirsa dapat segera katakan apa yang akan mereka lihat.

Manfaatkan Anotasi:

Pernahkah Anda menonton video dan melihat pop-up kecil di tengah? Bisa menggunakan ini sangat membantu untuk membuat konten Anda lebih efektif. Untuk setiap video, tambahkan anotasi untuk dibuat berlangganan saluran Anda lebih mudah bagi pemirsa. Tentu, ini memang membutuhkan sedikit usaha ekstra, tetapi segera setelah itu Anda menyaksikan tingkat langganan Anda meningkat, Anda akan menginginkan anotasi di semua video Anda.

Jangan Takut untuk Bertanya:

Ini adalah tip sederhana tetapi sering diabaikan. Anda tidak bisa mendapatkan apa yang tidak Anda minta! Kapan video Anda akhir, pastikan Anda meminta mereka untuk berlangganan dan "menyukai" video dan saluran Anda. Ini saat yang tepat untuk juga memberi tahu apa yang dapat diharapkan anggota pemirsa dari saluran Anda. Misalnya, jika Anda fokus pada rumah tips perbaikan proyek, Anda dapat memberitahu pengguna untuk berlangganan untuk mendapatkan lebih banyak tips tentang masalah ini.

Jujurlah pada Diri Sendiri:

Plengdut.com sudah membahas ini sedikit di atas, tetapi ada baiknya membahas lagi. Selalu menjadi dirimu sendiri video dan saluran! Anda hanya bisa menjadi diri sendiri dan bukan yang lain, bahkan ketika Anda mencoba. Beberapa menemukan berada di depan kamera keras awalnya karena Anda ingin membandingkan diri Anda dengan mereka yang ahli berada di depan kamera. Atasi ini dengan menyadari bahwa kepalsuan tidak membuat Anda ke mana-mana.

Sebagai gantinya, biarkan kepribadian sejati Anda datang, dan Anda akan menarik orang ke arah Anda yang beresonansi dengan siapa Anda.

Buat Cuplikan Berkualitas untuk Saluran Anda:

YouTube sekarang memberi para pembuat video kesempatan untuk merancang saluran mereka, termasuk sebuah trailer untuk meliput apa salurannya sekitar. Kebanyakan orang hanya pergi menonton film ketika mereka sudah melihat trailer dan bisa tahu apa yang diharapkan. Cuplikan Anda tidak boleh lebih dari satu setengah menit, menyediakan beberapa adegan dari konten yang Anda miliki di saluran Anda bersama dengan alasan untuk berlangganan. Orang akan menjaga kembali jika Anda benar-benar berusaha keras dalam apa yang Anda lakukan.

Situs Online Ketiga Paling Populer:

YouTube jelas nomor satu dalam hal jejaring sosial pembuatan video, tetapi juga yang ketiga situs yang paling banyak dikunjungi online. Namun tidak banyak orang mengambil keuntungan penuh dari jejaring sosial kemampuan yang dibawanya. Sebagian besar pengguna di YouTube bahkan tidak menggunakan platform untuk membuat merek, membangun merek mereka memiliki kehadiran, atau menghasilkan uang. Banyak pengguna bahkan belum memasukkan satu video ke YouTube. Jika kamu benar-benar baru untuk ide ini, saatnya memikirkan YouTube dengan cara yang lebih serius. Ini ada beberapa alasan mengapa:
  • Promosi Lintas: Anda dapat melakukan lintas promosi menggunakan YouTube, menggunakannya untuk mendapatkan pemirsa ke situs web atau blog Anda yang lain. Saat video Anda berakhir, pastikan Anda memberi tahu anggota audiens yang mereka dapat menemukan Anda di blog Anda. Jangan lupa untuk mengingatkan mereka berlangganan, juga. YouTube tidak apa-apa sendiri, tetapi yang benar-benar bermanfaat adalah sebagai melengkapi blog atau situs web yang ada. Agar ini berfungsi, Anda harus terlibat dalam persilangan promosi secara berkala untuk saluran Anda.
  • Penghasilan Penuh-Waktu dapat Terjadi: Ya, mungkin, beberapa telah membuat penuh waktu penghasilan dari YouTube sendiri, terutama melalui program AdSense yang ditawarkan Google. Namun, ketika Anda pertama kali memulai, pastikan Anda bekerja dengan banyak penghasilan stream. AdSense benar-benar tidak menawarkan banyak uang dibandingkan dengan yang lain strategi yang akan kita bahas, tetapi Anda tidak harus mengabaikannya.
  • Peluang untuk Menumbuhkan Bisnis Anda: Jika Anda memiliki video di YouTube, orang-orang lebih mirip untuk menonton konten Anda. Semakin banyak konten yang Anda miliki, semakin lama mereka akan menontonnya, dan semakin lama mereka menonton, semakin tinggi kemungkinan mereka akhirnya akan menjadi pelanggan Anda konten dan menemukan blog Anda atau situs web lain. Ingat, semakin banyak, semakin baik, tetapi kualitas juga penting!

Pentingnya Judul yang Dioptimalkan:

Menonjol dari kerumunan adalah satu-satunya cara untuk sukses di YouTube dan satu cara yang baik untuk melakukannya lakukan ini dengan memberi nama video Anda sesuatu yang unik dan tidak biasa. Ini akan membantu orang datang ke saluran Anda karena penasaran. Memiliki judul yang unik dan unik pasti memainkan peran dalam membangun pandanganmu. Namun, untuk mendapatkan tampilan sebanyak mungkin, Anda harus mengetahui beberapa dasar SEO dalam hal pemasaran YouTube. Berikut beberapa kiat untuk itu:
  • Judul Kata Kunci: Ini dulunya jauh lebih efektif untuk SEO daripada sekarang, tetapi memang demikian masih berdampak pada konten Anda. Perayap di Google tidak dapat menonton video Anda cara mereka dapat membaca posting teks, jadi jika Anda menempatkan kata kunci Anda ke video Anda judul, bot di Google akan mengetahui topik tersebut.
  • Manfaatkan AdWords di Google: Untuk mencari tahu item pencarian apa yang populer, benar sekarang, gunakan Google AdWords. Cobalah untuk mencari video yang keduanya rendah kompetisi dan pencarian volume tinggi.
  • Punya Judul Deskriptif: Meskipun judul offbeat adalah hal yang positif, Anda juga harus memberi audiensi Anda gambaran tentang apa yang akan dibahas konten Anda. Menjadi unik tetapi pastikan bahwa apa yang dikatakan judul Anda relevan dan masuk akal dalam hal apa yang Anda video tentang. Ini mungkin membutuhkan beberapa latihan untuk menjadi ahli, tetapi Anda akan melakukannya jika terus melakukannya Itu.
  • Pergi untuk Judul yang Lebih Pendek untuk Video Anda: Ingatlah bahwa Google memperpendek video Anda judul bawah dan menempatkan "YouTube" di depannya, yang membutuhkan 10 karakter lebih. Mencoba untuk buat judul Anda 50 karakter atau lebih pendek untuk memaksimalkan ini.
  • Hapus "Video" dari nama Video: Tidak ada alasan untuk memasukkan kata "video" ketika Anda memberi nama video Anda. Ini hanya memakan ruang karakter dan tidak membantu Anda di peringkat pencarian YouTube Anda. Namun, melakukan ini mungkin berdampak kecil pada hasil pencarian khas.
  • Kustomisasi Saluran Anda: Saat Anda berusaha membangun kepercayaan dengan audiens anggota yang menggunakan YouTube, Anda harus menggunakan opsi untuk penyesuaian di YouTube. Jadikan unik dan segar.
  • Jadilah Profesional: Meskipun Anda cenderung merekam video dari kamar Anda, Penampilan profesional memang penting dalam hal mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat dari anggota audiens. Jika blog Anda sudah memiliki pengikut, coba gunakan elemen yang sama merek di YouTube sehingga orang lain dapat mengenali Anda di berbagai situs web dan platform.
  • Make a Bio: Pastikan Anda menggunakan opsi bio saluran yang ditawarkan YouTube untuk membuat Anda saluran sepenuhnya disesuaikan. Informasi bio Anda harus langsung dan singkat. Tambah sebuah tautan ke situs web, halaman toko, atau blog Anda dalam deskripsi video.
  • Menempatkan Tombol Berlangganan di Situs Web Anda: Seperti yang disebutkan, Anda harus melakukannya sertakan tautan ke blog atau situs web Anda di video YouTube Anda, tetapi jangan lupa untuk menambahkan berlangganan tombol di blog Anda ke saluran YouTube Anda, juga.
  • Pertahankan Video Anda Kurang dari Lima Menit: YouTube tidak memiliki kekurangan mendalam, video dan konten terperinci, tetapi video yang mengonversi sebagian besar pelanggan adalah lebih pendek dari lima menit. Pada tahun 2014, ditemukan bahwa sebagian besar video di YouTube adalah sekitar 4,4 menit, jadi bagi Anda yang baru memulai, ini adalah angka ideal untuk menembak untuk. Ini akan membantu Anda membangun pengikut yang loyal. Segera setelah Anda memiliki pengikut di saluran Anda, Anda dapat bermain-main dengan panjang yang berbeda untuk melihat bagaimana orang bereaksi, tetapi pada awalnya, tetap menghibur, informatif, sederhana, dan singkat. Mungkin sulit, tapi ini tantangan yang layak dan meningkatkan kemungkinan Anda sukses dengan YouTube.

Memiliki kualitas, karya seni yang dibuat khusus untuk saluran Anda akan sangat membantu dalam membangun Anda dengan merek Anda online. YouTube memiliki layanan untuk saluran seni jika Anda tidak terampil dalam desain grafis. Pastikan Anda menggunakan gambar kepala latar belakang yang dibuat khusus dengan elemen desain serupa dari Anda situs web atau blog lain.

Menggunakan Alat Terbaik dengan YouTube:

Ada banyak alat yang berguna untuk digunakan dengan YouTube, termasuk alat pembuatan video, promosi video alat, dan banyak lagi. Memanfaatkan ini akan membantu Anda menumbuhkan pelanggan Anda secara organik, dan pandangan organik berarti lebih banyak pelanggan, seiring waktu. Berikut adalah beberapa alat pemasaran video yang dapat Anda gunakan untuk dapatkan hasil yang Anda cari.
  • Alat Sarankan Massal: Alat gratis ini dibuat oleh Internet Marketing Ninja dan cara mudah untuk mengetahui data penelitian kata kunci yang relevan untuk konten Anda. Akan terlihat melalui YouTube dan database "lengkapi otomatis" Google, memperluas istilah Anda dimasukkan berdasarkan istilah pencarian populer. Ini memungkinkan Anda membandingkan istilah pencarian di Google cepat dengan istilah YouTube, lebih memahami tujuan pencarian Anda pelanggan target dan audiens.
  • Plugin Kata Kunci WordPress: Selain itu, Anda juga dapat menggunakan plugin untuk WordPress gunakan untuk melihat gagasan kata kunci menggunakan istilah pencarian otomatis Google. Ini ada di Anda dasbor di bawah opsi pengeditan pos. Manfaat lain dari plugin ini adalah bisa memberi Anda ide untuk membuat artikel dan video tentang apa yang populer.

Lakukan Penelitian tentang Pesaing:

Mengetahui lebih banyak tentang pesaing Anda akan membantu Anda dengan kampanye Anda untuk pemasaran konten. Meskipun ini seharusnya tidak menghalangi ide kreatif Anda, menganalisis pesaing Anda akan membantu Anda mencari tahu apa yang berhasil, bersama dengan taktik untuk membantu pemirsa Anda merasa lebih tertarik dan terlibat saluran Anda. Alat terbaik untuk ini adalah fitur Analisis YouTube di BirdSong Analytics. Alat ini memungkinkan Anda membayar saat bepergian. Hanya membutuhkan nama saluran untuk digunakan, dan alat praktis ini akan memberi Anda banyak laporan dan statistik bermanfaat, seperti:
  • Waktu unggah terbaik saluran pesaing Anda (dalam hal mendapatkan suka).
  • Hari yang ideal untuk mengunggah untuk mendapatkan suka, menurut pesaing Anda.
  • Kapan Anda harus mengunggah untuk menerima komentar audiens, sesuai dengan kompetisi.
  • Hari terbaik untuk mengunggah video untuk mendapat komentar, menurut Anda saluran kompetisi.
  • Cara panjang video Anda dapat memengaruhi angka tontonan.
  • Cara panjang video dapat memengaruhi keterlibatan pemirsa.
  • Istilah yang biasa digunakan dalam teks video, dan lainnya.

Anda juga dapat mengunduh spreadsheet dari Excel yang mencantumkan semua video dari Anda pesaing, termasuk tanggal pengunggahan, deskripsi, judul, durasi, dan hari pengunggahan, beserta caranya banyak penayangan, komentar, dan suka setiap video. Berantakan dengan pemformatan dan filter bersyarat dalam spreadsheet, dan Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang taktik pesaing. Pastikan Anda melihatnya ke lebih dari satu saluran sebelum mencoba menggunakan laporan ini untuk pembuatan video Anda.

Bagaimana Anda Dapat Membuat Orang Berbagi Konten Anda?

Setiap kali Anda memasang video di saluran Anda, Anda telah membuat aset terhadap konten Anda yang harus dipromosikan dengan baik di saluran media sosial Anda. Memanfaatkan umpan RSS di blog Anda saluran, Anda dapat membagikan konten Anda ke berbagai saluran media sosial menggunakan saluran itu semi-otomatis. Berikut adalah alat yang dapat membantu Anda dengan itu:

DrumUp:

Alat praktis ini memungkinkan Anda untuk menjadwalkan item pada umpan Anda hanya dengan satu klik, menempatkannya media sosial Anda. Alat ini memungkinkan Anda untuk menambahkan lebih dari satu akun Twitter, lebih dari satu Halaman Facebook, dan juga profil LinkedIn Anda. Anda dapat mempromosikan konten video Anda di semua tempat dengan cara yang jauh lebih efisien. Ini juga memungkinkan Anda untuk:
  • Jadwalkan video Anda dengan cepat menggunakan tombol jadwal sekali klik. Ini mendistribusikannya di berbagai platform media sosial Anda.
  • Lihat pratinjau seperti apa cuplikan Anda di media sosial setelah itu diposting ke platform.
  • Otentikasi berbagai akun Anda di media sosial.


Seperti yang Anda lihat, ada banyak alat untuk digunakan untuk meningkatkan saluran YouTube Anda, statistik, dan pandangan. Jangan takut untuk melakukan riset tambahan di luar postingan plengdut ini untuk menemukan lebih banyak sumber.

Konten Berkualitas Adalah Raja

Sebagai pembuat YouTube, satu pekerjaan besar Anda adalah membuat konten, yang merupakan mayoritas dari Anda Penekanannya harus ketika datang untuk menumbuhkan saluran YouTube Anda. Lagi pula, Anda dapat memiliki strategi pemasaran dan pertumbuhan terbesar sudah ada, tetapi jika Anda tidak memiliki konten yang dapat dinikmati orang menonton, tidak ada yang akan tinggal di saluran Anda cukup lama untuk itu penting. Selanjutnya, Anda sebenarnya dapat kehilangan kredibilitas di akun Anda karena orang mulai berpikir bahwa Anda hanya seorang pemasar dan bukan seseorang yang sebenarnya memiliki konten hebat untuk ditawarkan. Untuk alasan itu, penting bahwa Anda menempatkannya sama banyak perhatian dalam menciptakan konten berkualitas saat Anda masuk ke menciptakan strategi pemasaran yang kuat itu akan membantu membangun saluran YouTube Anda. Dalam postingan plengdut.com ini, Anda akan belajar cara menciptakan yang terbaik kualitas konten di video YouTube Anda, serta cara memastikan bahwa video Anda sebenarnya enak ditonton. Dengan cara ini, Anda dapat memiliki saluran berkualitas tinggi bagi orang untuk masuk melalui Anda upaya pemasaran, yang menjamin pertumbuhan Anda!

Gunakan Alat yang Tepat untuk Membuat Konten Anda

Hal pertama yang ingin Anda lakukan ketika membuat konten YouTube adalah menemukan alat yang tepat Anda gunakan dalam pembuatan film video Anda. Tiga hal yang perlu Anda fokuskan dalam video Anda meliputi kualitas kamera, pencahayaan, dan suara. Anda juga harus mencari perangkat lunak pengeditan video hebat yang bisa membantu Anda meningkatkan kualitas video lebih lanjut sehingga Anda dapat memberikan konten dengan kualitas terbaik tersedia.

Dalam hal kamera, seringkali lebih baik untuk meneliti kamera mana yang akan menjadi kualitas tertinggi untuk Anda untuk membeli sesuai anggaran Anda sekarang. Peralatan baru terus tersedia, jadi sementara Saya punya beberapa rekomendasi, saya sarankan Anda melakukan riset untuk memastikan itu rekomendasi masih relevan saat Anda membaca ini. Bagi mereka yang memiliki anggaran, menggunakan Canon T7i atau Panasonic Lumix adalah tempat yang bagus untuk memulai, karena keduanya cukup murah dan masih menawarkan film berkualitas tinggi. Jika Anda memiliki lebih banyak uang untuk dimainkan, pertimbangkan untuk menggunakan Canon 70D atau Sony a7R II. Untuk penerangan, Anda tentu dapat membeli perlengkapan pencahayaan profesional untuk membantu Anda syuting. Amazon memiliki banyak opsi bagus untuk orang yang ingin membeli profesional peralatan yang mereka dapat atur dan gunakan dengan video mereka sehingga mereka dapat memiliki kualitas yang lebih tinggi kandungan. Namun, peralatan pencahayaan profesional tidak diperlukan ketika Anda pertama kali memulai, terutama jika Anda memiliki anggaran terbatas dan ingin menjaga biaya startup Anda relatif rendah. Daripada menggunakan peralatan profesional, pertimbangkan syuting dengan pencahayaan alami agar Anda bisa mendapatkan yang alami, Terlihat bersinar tanpa harus membayar untuk itu. Untuk kualitas suara, banyak kamera akan menawarkan kualitas tinggi fitur suara sendiri, jadi Anda mungkin tidak perlu membeli peralatan profesional sejak awal.

Namun, jika Anda mencari untuk membeli peralatan profesional, Anda harus mempertimbangkan untuk memulai sesuatu yang kecil dan murah, seperti mikrofon yang bisa ditempelkan di baju Anda. Ini biasanya lebih murah dan masih akan memperkuat kualitas suara Anda sehingga semua suara Anda sekitar pengalaman lebih menyenangkan tetapi tidak terlalu menantang untuk dibuat.

Terakhir, perangkat lunak pengeditan video Anda harus menjadi salah satu yang dapat membantu Anda benar-benar menciptakan kualitas yang lebih tinggi video pada akhirnya. Anda mungkin tidak perlu melakukan banyak pengeditan, tetapi Anda mungkin ingin mengedit dalam intro dan outro, beberapa overlay kata-kata, layar transisi, dan teknik pengeditan lainnya yang dapat lebih diperkuat kualitas video Anda. Karena itu, Anda tidak perlu editor film berkualitas terlalu tinggi dapat membuat video berkualitas lebih tinggi. iMovie untuk Mac dan Adobe Premiere Pro keduanya bagus pilihan bagi mereka yang ingin membuat video berkualitas lebih tinggi tanpa perlu mendapatkan apa pun terlalu mewah.

Buat Intro dan Outro yang Konsisten

Faktor penting yang perlu Anda pertimbangkan ketika membuat saluran YouTube adalah konsistensi konten video Anda. Anda dapat membuat konsistensi dengan menyimpan pesan inti dan pendekatan yang sama, tetapi Anda dapat lebih lanjut memperkuat konsistensi itu dengan memiliki klip intro dan outro pendek yang membantu memperkenalkan dan meringkas video Anda. Ini seperti lagu tema dan intro yang menjadi favorit Anda menunjukkan permainan, diikuti oleh adegan kredit pendek di akhir setiap episode, yang membantu Anda mengingat semua pertunjukan favorit Anda dengan mudah. Kemungkinannya adalah, Anda masih dapat mengingat lagu tema Friends bahkan jika Anda tidak pernah benar-benar masuk ke pertunjukan hanya karena sudah digunakan berkali-kali dan diputar terus televisi begitu lama. Konsistensi ini adalah persis apa yang dapat Anda buat di video Anda sendiri dengan membuat klip intro dan outro pendek dengan musik dan informasi yang memperkenalkan anggota audiens Anda kepada Anda saluran.

Intro sederhana adalah semua yang Anda butuhkan, tetapi sangat disarankan agar Anda tetap konsisten dan mudah diidentifikasi di ruang online. Pastikan musik yang Anda gunakan bebas royalti atau yang Anda beli hak untuk itu sehingga Anda tidak akan menghadapi pelanggaran hak cipta dari klip Anda. Kemudian, cukup pilih beberapa gambar berkualitas tinggi atau film pendek intro berkualitas tinggi yang akan Anda putar musiknya lebih. Tambahkan beberapa kata yang memperkenalkan judul saluran Anda dan episode dan mungkin Anda nama pengguna untuk platform media sosial lainnya dan situs web Anda, dan Anda selesai! Cobalah untuk menyimpan klip Anda di bawah 25 detik untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan konsistensi tanpa berlebihan. Jika Anda klip terlalu panjang, audiens Anda dapat mengklik video "mirip" untuk informasi yang sama karena itu butuh waktu terlalu lama bagi Anda untuk sampai ke titik, yang benar-benar akan kehilangan titik branding ini fitur!

Jika Anda tidak tahu cara membuat klip intro atau menginginkan yang berkualitas lebih tinggi, Anda selalu bisa pertimbangkan untuk mempekerjakan seseorang dari Fiverr atau Upwork untuk membuatkannya untuk Anda. Freelancer lepas ini dapat membuat potongan kualitas profesional untuk Anda dengan biaya yang relatif rendah agar Anda memiliki kualitas tinggi saluran tanpa harus mencari tahu bagaimana melakukan pekerjaan sendiri. Cukup pastikan bahwa Anda memilih seseorang yang memiliki ulasan positif, yang dapat menunjukkan kepada Anda pekerjaan mereka sebelumnya, dan siapa yang akurat ambil gambar yang Anda coba buat untuk merek Anda. Dengan begitu, Anda tahu bahwa Anda dapat memiliki konten video berkualitas tinggi yang benar-benar akan menarik audiens Anda lebih jauh, daripada mengusir mereka dengan mengarahkan mereka untuk secara salah percaya bahwa konten Anda berkualitas rendah.

Pilih Fokus Video Anda

Sebelum Anda mulai merekam video Anda, Anda harus selalu memiliki fokus yang jelas tentang apa itu sebenarnya Anda akan syuting sehingga Anda memiliki pesan dan tujuan yang jelas untuk syuting
proses. Anda harus dapat menangkap dan mempertahankan perhatian audiens Anda segera dan pertahankan di seluruh video, yang tidak dapat dilakukan jika Anda mulai bingung atau mulai berputar ke topik lain karena Anda tidak memfilmkan dengan fokus yang jelas. Kuncinya di sini adalah Anda ingin memiliki fokus yang sangat jelas tanpa terdengar seolah - olah Anda telah berlatih video, sebagai Suara yang dilatih sering terdengar palsu dan pengap. Orang ingin melihat Anda menjadi otentik dan alami, tetapi mereka tidak ingin kehilangan minat karena Anda belum memberi mereka alasan yang jelas mengapa mereka harus tinggal dan menonton.

Menciptakan keseimbangan di antara keduanya bisa dilakukan dengan memiliki fokus yang jelas pada apa yang menjadi video utama topik adalah dan kemudian menguraikan satu hingga lima fokus utama yang ingin Anda bicarakan selama video, tergantung pada berapa lama video akan dibuat. Jika Anda mau, pertimbangkan untuk menuliskan poin-poin ini dan simpan selembar kertas itu agar Anda dapat mengingat kembali poin-poin itu sambil terus melirik itu ketika Anda pergi tentang video Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menjaga diri pada topik dan tetap fokus tanpa itu sepertinya Anda membaca skrip atau berjuang untuk tetap pada intinya dan membuat primer fokus dalam video Anda.

Jika Anda masih kesulitan untuk tetap pada poin, pertimbangkan berdiri di depan cermin dan mengobrol tentang pasangan poin utama Anda selama beberapa menit untuk mempraktekkan apa yang akan Anda katakan. Ini seharusnya tidak menjadi berlatih sebanyak mungkin hanya berbicara melalui pikiran Anda sehingga Anda dapat dengan jelas mendengar apa yang Anda keinginan untuk mengatakan dan melihat sendiri apakah terdengar seperti apa yang ingin Anda sampaikan. Jika tidak, pertimbangkan untuk berbicara beberapa kali dan temukan kata-kata yang Anda sukai dan kemudian
memasukkan itu ke dalam keseluruhan video Anda. Dengan begitu, Anda bisa mengatakan apa yang Anda inginkan dan berlatih mengatakannya seperti yang Anda inginkan tanpa menghilangkan sisi keaslian dan alami Anda video.

Pikirkan Perinciannya

Saat Anda membuat film, selalu pikirkan detail video Anda yang mungkin kurang jelas tetapi masih sama pentingnya. Detail utama yang perlu Anda pertimbangkan adalah latar belakang Anda dan bagaimana tampilannya di kamera, karena audiens Anda tidak hanya akan melihat Anda tetapi apa yang ada di belakang Anda juga. Anda tidak ingin latar belakang Anda berantakan dan mengganggu karena ini akan menghilangkannya dari kualitas video Anda dan buat orang-orang berjuang untuk memperhatikan Anda ketika mereka mencoba membuatnya keluarkan semua hal lain yang ada di belakang Anda juga. Bergantung pada jenis video, Anda bisa melakukan latar belakang polos atau Anda dapat memasukkan latar belakang Anda ke dalam estetika keseluruhan untuk membuat Anda Video bahkan lebih menarik bagi audiens Anda. Contoh yang bagus adalah memiliki abstrak yang bagus melukis di latar belakang dan mungkin lilin menyala di rak atau meja. Ini menciptakan yang menarik estetika yang memberikan kedalaman video Anda tanpa membuatnya terlihat luar biasa atau ceroboh. Detail lainnya Yang perlu Anda perhatikan adalah penampilan Anda sendiri. Penampilan Anda sendiri penting dalam dua hal yang berbeda cara, keduanya perlu diperhatikan ketika Anda sedang syuting untuk video YouTube. Pertama kamu harus terlihat seperti Anda peduli dengan penampilan Anda saat berada di YouTube agar tidak terlihat jorok atau seperti kamu tidak peduli. Ini tidak berarti bahwa Anda harus terlalu terpaku pada penampilan, tetapi Anda harus fokus untuk memastikan bahwa Anda terlihat rapi dan rapi untuk Anda hadirin. Pikirkan tentang seperti apa Anda ingin terlihat dalam lingkungan profesional yang berhubungan dengan Anda niche dan kemudian berpakaian seperti itu setiap kali Anda bersiap untuk membuat video sehingga Anda terlihat bersih dan rapi bersama setiap waktu.

Bagian kedua dari estetika Anda yang perlu Anda perhatikan ketika Anda sedang mengembangkannya video adalah cara Anda bergerak di kamera. Anda tidak ingin menjadi diam sehingga Anda terlihat tidak alami atau tidak nyaman, tetapi Anda juga tidak ingin terlalu banyak bergerak sehingga Anda terlihat kewalahan atau sibuk.

Memiliki beberapa gerakan alami tanpa membesar-besarkan semua gerakan Anda adalah penting untuk menjaga penampilan hangat dan menarik. Ini membantu audiens Anda merasa seolah-olah mereka benar-benar memilikinya bercakap-cakap dengan Anda atau terhubung dengan Anda, dan tidak seperti yang Anda rekam sendiri dengan canggung mengulangi sesuatu yang telah Anda habiskan begitu lama berlatih.

Terakhir, pertimbangkan bahasa Anda dengan cara yang lebih spesifik. Anda sudah melihat ke dalam
Bahasa dalam hal bagaimana Anda dapat berkomunikasi dengan audiens Anda dan benar-benar terhubung dengan mereka, tetapi sekarang Anda perlu memperhatikan cara Anda berbicara. Anda ingin memastikan bahwa Anda dapat didengar, bahwa Anda memberitahukan hal-hal dengan jelas, dan bahwa Anda berbagi dengan cara yang terdengar menarik bagi audiens Anda.

Perhatikan bagaimana Anda menekankan kata-kata Anda, seberapa sering Anda menggunakan bahasa gaul, dan bagaimana percakapan Anda dapatkan di video Anda. Meskipun Anda ingin rasanya seperti percakapan, Anda tidak ingin bersuara seolah-olah Anda terlalu santai dan kehilangan profesionalisme untuk video Anda. Apakah Anda sedang membangun bisnis atau tidak, Anda sedang membangun merek, dan Anda ingin memiliki profesionalisme untuk itu.

Penelitian untuk Tetap Relevan

Hal terakhir yang perlu Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda membuat konten hebat adalah penelitian yang konsisten konten apa yang diproduksi di niche Anda dan bagaimana caranya. Temukan beberapa pemain besar di ceruk pasar Anda yang telah melakukannya untuk sementara waktu dan memperhatikan apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka melakukannya lihat bagaimana Anda dapat mencampurnya ke dalam pembuatan konten Anda sendiri. Dengan secara teratur meneliti niche Anda, Anda bisa lihat tren apa yang sedang naik, apa masalah yang relevan saat ini, dan apa audiens Anda merespons terbaik untuk. Ini akan membantu Anda memastikan bahwa Anda terinspirasi dengan banyak kemungkinan topik untuk dibicarakan, tren yang dapat Anda manfaatkan agar tetap relevan dan menarik, dan strategi yang Anda pilih dapat mencoba menciptakan minat yang lebih besar dengan audiens Anda. Penting bahwa Anda melakukan ini agar Anda bisa tetap tinggal relevan; jika tidak, Anda mungkin akan tersesat di lautan video YouTube seperti orang lain yang tetap lebih fokus agar ditemukan. Karena itu, jangan bingung tetap relevan dan personal strategi populer untuk secara langsung menyalin pembuat lain: melakukan persis apa yang dilakukan orang lain hanya mengakibatkan orang tidak memperhatikan Anda. Mereka mungkin melihat Anda sebagai peniru atau tidak autentik yang bisa kehilangan perhatian audiens Anda dan membuat Anda berjuang untuk membuat daya tarik apa pun. Segala sesuatu yang Anda buat harus otentik untuk pesan dan kepribadian Anda sendiri, bahkan jika itu adalah strategi yang Anda lakukan telah meminjam. Pastikan Anda mempersonalisasikan strategi dan tren agar sesuai dengan merek Anda daripada mempersonalisasi merek Anda agar sesuai dengan strategi ini. Yang pertama membuat Anda konsisten dan relevan, sedangkan yang terakhir membuat Anda bingung dan sulit diikuti.

Bagaimana Pemasaran Bekerja Di Youtube

Bagi kebanyakan orang, YouTube adalah tentang hiburan. Sebagian besar pengguna YouTube menemukan banyak informasi dan konten yang mereka konsumsi untuk tujuan hiburan. Orang lain beralih ke YouTube di untuk mencari informasi tentang topik yang ingin mereka pelajari. Memang, YouTube adalah tempat yang tepat untuk belajar.

Dalam hal pemasaran, YouTube memberikan peluang tunggal yang dapat dimanfaatkan pemasar dapatkan pesan merek mereka di luar sana. Ini adalah tentang berhubungan dengan pelanggan inti Anda dengan cara merek Anda mencerminkan mereka gaya hidup. Contoh yang baik dari ini adalah merek fashion.

Pakaian, sepatu, dan aksesori adalah bagian dari gaya hidup individu. Sebagai contoh, itu biasa terjadi lihat bagaimana merek-merek fashion populer dengan satu segmen pasar dengan cara yang tidak bisa dilakukan pelanggan tanpa itu. Dengan menggunakan merek fesyen yang diberikan, seseorang dapat memperoleh status dan perhatian dari orang lain di sekitar mereka.

Ini menunjukkan betapa kuatnya sebuah merek. Ketika perusahaan fokus memposisikan merek mereka sedemikian rupa sehingga merek menjadi bagian dari merek mereka jiwa pelanggan inti, perusahaan dapat yakin bahwa pelanggan akan terus datang kembali. Satu tapi sederhana Latihan yang efektif digunakan untuk mengidentifikasi kekuatan yang dimiliki merek dalam jiwa pelanggan mereka pengikut:

Latihan ini terdiri dari asosiasi kata. Pikirkan kata yang mewakili item, misalnya, sepatu. Ketika Anda memikirkan sepatu, apa ide pertama yang muncul di benak Anda? Lebih sering daripada tidak adalah merek sepatu tertentu yang Anda kaitkan dengan konsep sepatu.

Ketika merek memposisikan diri mereka secara efektif, mereka menembus pikiran pelanggan mereka dengan cara di mana mereka akan secara otomatis mengaitkan merek mereka dengan produk dan layanan yang mereka tawarkan. Di beberapa kasus yang paling ekstrem dari positioning merek, nama merek menjadi kata yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan itu. Lagi pula, apa hal terakhir yang Anda "google"?

Ini adalah contoh yang jelas tentang bagaimana suatu merek dapat benar-benar menjadi kata kerja dalam suatu bahasa. Ini merek memposisikan yang terbaik. Dengan mengingat hal itu, YouTube memungkinkan merek untuk memposisikan diri di benak pelanggan mereka. Ini adalah peluang tunggal untuk terhubung dengan pelanggan karena strategi pemasaran online yang solid harus merenungkan penggunaan YouTube sebagai sarana pengiriman konten yang bermanfaat dan relevan
melibatkan pelanggan dan membuat mereka kembali untuk mendapatkan lebih banyak.

Tantangannya adalah menentukan konten apa yang ingin dilihat pelanggan dan apa yang paling efektif cara menyampaikan konten itu. Mungkin cara termudah bagi suatu merek untuk menjangkau pelanggannya adalah dengan dukung dukungan pada YouTuber lain yang menawarkan konten yang relevan dengan pelanggan inti merek. Di sebuah cara, ini adalah jenis dukungan selebriti. Namun, sebelum kita masuk ke piggybacking pada yang lain Popularitas dan kesuksesan YouTuber, plengdut.com akan mengeksplorasi bagaimana suatu merek dapat membuat konten dan penggunaannya sendiri untuk melibatkan pelanggan inti mereka.

Saluran YouTube

YouTube adalah istilah luas yang digunakan untuk merujuk ke layanan streaming video online. Saat pengguna memasukkan Platform YouTube, mereka terbenam di dunia yang penuh dengan konten. Konten ini dikirimkan melalui video.

Video adalah kendaraan yang mengirimkan konten dalam format visual di mana pengguna dapat menonton dan mendengarkan konten yang dikirimkan. Ketika video digunakan untuk tujuan hiburan, pemirsa akan duduk dan memainkan peran pasif. Ini peran pasif memungkinkan mereka untuk mendapatkan yang terbaik dari nilai hiburan video itu. Diberi jalan YouTube terstruktur, pemirsa memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan video dengan meninggalkan komentar, suka atau tidak suka, dan berbagi.

Ketika video digunakan untuk tujuan pemasaran, konten yang terkandung dalam video ini harus menyediakan pemirsa dengan sekilas proposisi nilai merek. Pandangan sekilas ini tidak lebih dari sebuah cara memungkinkan pemirsa nilai kehidupan sederhana dari video tertentu.

Karena video bersaing untuk mendapatkan perhatian pemirsa, video perlu menyediakan sesuatu yang dapat dilihat pemirsa hargai dan dorong mereka untuk menontonnya. Cara paling umum mengirimkan video ke pengguna adalah melalui pembuatan saluran. Sejauh ini, kita mempertimbangkan istilah 'saluran' ketika merujuk pada sarana pengiriman pesan ke pelanggan inti. Dalam hal ini, saluran YouTube melakukan hal itu; ini adalah sarana yang melaluinya sebuah merek bisa berpotensi menjangkau pelanggan intinya.

Namun, itu tidak cukup untuk mengasumsikan bahwa karena pelanggan inti Anda ada di YouTube, mereka akan melakukannya secara otomatis mengkonsumsi konten yang Anda sediakan. Merek Anda perlu membuatnya jelas layak menghabiskan konten yang menghabiskan waktu karena akan meninggalkan pemirsa dengan sesuatu yang mereka bisa menghargai.

Akibatnya, merek yang membuat saluran YouTube tidak boleh membingungkan saluran ini sebagai sarana memberikan promosi penjualan. Pitch penjualan, tidak peduli seberapa halus, akan mematikan pemirsa. Lagipula, kapan terakhir kali Anda mendengar ada yang mengatakan mereka menonton TV untuk iklan? Jika ada, sebagian besar pemirsa melihat iklan sebagai gangguan.

Hal yang sama berlaku untuk YouTube. Oleh karena itu, pemasar yang cerdas akan memahami konten tentang memberikan kesempatan kepada Anda untuk berinteraksi dengan merek itu. Interaksi ini menyediakan pelanggan dengan tingkat kontrol tertentu dari apa yang mungkin ditawarkan merek favorit mereka.

Penting untuk dicatat bahwa membuat saluran demi membuat saluran mungkin tidak menghasilkan hasil yang diinginkan. Saluran YouTube yang efektif adalah dunia kecil di mana pemirsa dan pelanggan dapat membenamkan diri dalam pengalaman yang diberikan merek tertentu. Jika Anda mempertimbangkan merek-merek mewah dan status yang mereka sediakan, saluran YouTube juga bisa menjadi cerminan status itu. Jadi, alih-alih menyediakan konten yang diproduksi murah, merek-merek mewah mungkin memilih untuk menawarkan video yang lebih rumit yang mencerminkan gaya hidup pelanggan mereka. Dengan demikian, seluruh titik saluran dan kontennya adalah memposisikan merek di benak pengguna. Tidak ada promosi dagang dalam video yang tersirat maupun tidak. Sebaliknya, itu hanya perpanjangan dari pengalaman tunggal merek mewah.

Jadi, keputusan untuk membuat saluran YouTube harus berakar pada keinginan tulus untuk terhubung
pelanggan pada tingkat yang lebih dalam.

Menyampaikan pesan

Setelah strategi pemasaran Anda menerima gagasan untuk membuat saluran YouTube, langkah selanjutnya adalah mendefinisikan filosofi saluran itu. Dengan kata lain, Anda perlu menentukan seperti apa salurannya tentang. Misalnya, saluran Anda tempat mereka menyediakan serangkaian video cara-cara yang akan disediakan pelanggan dengan tips dan ide tetapi mereka dapat menggunakannya dalam kehidupan mereka sendiri.

Di permukaan, membuat video cara-membuat gratis membuat saya ingin memberikan terlalu banyak di muka. Dari tentu saja, menghasilkan video memerlukan biaya. Jadi, video gratis mungkin tampak seperti pemborosan sumber daya. Namun, sesuatu seperti video cara-cara adalah peluang bagus untuk menunjukkan bagaimana produk Anda dapat digunakan untuk mencapai hasil yang diinginkan pelanggan. Misalnya, merek Anda miliki menghasilkan video tentang cara menghilangkan noda dari pakaian. Konten gratis ini membantu pelanggan menunjukkan kepada mereka bagaimana mereka bisa menghilangkan noda dari pakaian mereka. Bagian pemasaran menendang ketika video menggambarkan seberapa efektif produk merek Anda dalam menghilangkan noda itu.

Tentu saja, selalu ada risiko bahwa pemirsa Anda dapat mengambil kiat Anda dan bahkan membeli yang lain produk merek. Namun, jika Anda kembali ke definisi awal yang plengdut.com berikan tentang pemasaran, Anda akan melihat itu video cara ini bukan tentang menjual produk tetapi tentang memposisikan produk di Internet pikiran pelanggan. Jadi, saat pelanggan Anda memiliki noda pada pakaian mereka, mereka akan melakukannya secara otomatis memikirkan produk Anda.

Ini adalah cara paling umum bahwa pengiklan memanfaatkan YouTube sebagai sarana pemasaran. Konten bahwa suatu merek menyediakan kepada pemirsa adalah cara membuka pintu untuk penentuan posisi merek. Saluran YouTube juga memiliki karakteristik yang sangat berguna: Saluran memungkinkan pembuatan daftar putar. Daftar putar adalah serangkaian video yang dirangkai berdasarkan ancaman umum. YouTube Algoritma melakukan ini secara otomatis, tetapi mengapa bergantung pada YouTube saat Anda dapat membuat daftar putar dirimu sendiri? Ini memungkinkan Anda menghasilkan konten berdasarkan tema yang lebih luas. Jadi, kapan pengguna mencari konten yang terkait dengan topik tertentu daftar putar Anda bisa menjadi jawabannya.

Jenis akun

Secara umum, YouTube menawarkan opsi kepada penggunanya untuk membuat akun agar dapat melihat konten. Meskipun tidak diharuskan untuk melakukannya, pengguna sering memilih untuk membuka akun sehingga mereka dapat melakukannya simpan pengaturan yang disukai, berlangganan saluran, dan terima pembaruan pada konten baru. Ini adalah tipe akun paling umum dan menawarkan fungsionalitas terbatas. Bahkan dengan akun dasar, pengguna bisa unggah video selama mereka mematuhi kebijakan YouTube.

Namun, merek dan perusahaan akan melakukan yang terbaik untuk membuat akun merek. Akun merek menawarkan lebih banyak opsi dan fungsi karena merek dapat mengelola pengaturan spesifik yang terkait dengan tingkat interaksi yang dapat dilakukan pengguna dengan konten yang diunggah. Misalnya, komentar mungkin dinonaktifkan pada a video untuk membatasi akses pengguna. Di sisi lain, merek dapat memilih untuk mendorong pemirsa partisipasi dengan menambahkan polling.

Akun merek juga akan memungkinkan pembuatan satu atau beberapa saluran.
Aturan umum adalah membuat saluran untuk setiap tujuan spesifik yang dimiliki merek Anda. Untuk Misalnya, jika merek Anda menawarkan lini produk yang berbeda, Anda mungkin memutuskan untuk membuat saluran terpisah untuk setiap lini produk. Selain itu, perusahaan Anda dapat menawarkan berbagai merek. Dalam hal ini, berbeda saluran masuk akal. Lagi pula, tidak semua pelanggan akan mengkonsumsi setiap produk Anda.

Dengan demikian, saluran adalah cara untuk memberi tahu pelanggan Anda siapa Anda dan apa nilai Anda proposisi adalah. Ketika Anda dapat mengomunikasikan proposisi nilai Anda, konten Anda akan mencerminkan milik Anda pelanggan benar-benar dapatkan dari merek Anda. Ini jelas akan menyoroti manfaat yang diperoleh pelanggan dari memilih Anda. Memang, YouTube hanyalah salah satu cara pemasaran online, tetapi itu adalah salah satu cara terbesar berkomunikasi dengan pelanggan tersedia saat ini. Ini harus menjadi bagian dari pendekatan holistik di mana Anda mengintegrasikan YouTube dengan outlet media sosial lainnya dan kendaraan pemasaran digital.

Nantinya, kita akan membahas cara mengelola saluran YouTube yang sebenarnya. Untuk sekarang, plengdut.com membaca sekilas tentang wavetop karena sangat penting bahwa Anda dapat melihat seberapa kuat memiliki saluran YouTube sebenarnya. Ingatlah bahwa hal terakhir yang dilakukan merek sukses adalah menjual apa pun. Harap diingat bahwa penjualan adalah konsekuensi dari pemasaran yang baik. Penjualan hanyalah proses di mana Anda memberikan nilai kepada Anda pelanggan dan Anda menerima pembayaran sebagai gantinya.

Cara membuat diri Anda terlihat

YouTube dipenuhi jutaan video. Dengan demikian, Anda perlu memastikan bahwa saluran dan konten Anda menonjol. Selain itu, Anda harus membuatnya mudah bagi pemirsa Anda untuk menemukan Anda. Algoritma YouTube menyarankan video kepada pengguna tergantung pada pilihan dan preferensi mereka. Namun, kemungkinan pelanggan Anda menemukan Anda berkat algoritma YouTube sangat tipis terbaik. Inilah sebabnya mengapa Anda harus membuat merek Anda terlihat oleh pengguna.

Intinya, ada dua cara Anda bisa mencapai ini. Yang pertama adalah membangun saluran yang sukses dengan konten hebat yang akan ditelan pelanggan Anda. Ketika sebuah merek memperoleh traksi melalui saluran yang sukses, itu akan menjadi sangat terlihat di Internet Algoritma YouTube. Saat video mendapatkan klik yang sering, peringkatnya tinggi dalam algoritme dan menjadi terlihat untuk pemirsa. Ini adalah video yang muncul sebagai saran di atas beranda.

Ada juga kasus di mana video mulai "tren." Ketika sebuah video "tren," itu karena itu menjadi sangat populer dalam waktu singkat. Ini biasa terjadi ketika video mencerminkan topik yang sedang tren atau mengandung konten yang membuat pengguna sangat tertarik. Ada juga kasus video viral. Video dianggap "viral" ketika mereka mendapatkan jutaan penayangan dalam waktu yang sangat singkat. Hampir tidak mungkin untuk memprediksi bagaimana atau mengapa sebuah video dapat terjadi viral, tetapi ketika hal itu terjadi, ia dapat memberikan paparan yang luar biasa terhadap suatu merek.

Tak perlu dikatakan bahwa membangun saluran yang sukses membutuhkan waktu dan dedikasi. Secara khusus, itu membutuhkan konsistensi dalam jenis konten yang dikirimkan kepada pemirsa. Seiring waktu, merek itu menggunakan konten secara tepat akan terhubung dengan pelanggan inti sedemikian rupa sehingga mereka akan memiliki pengikut setia.

Cara kedua di mana suatu merek dapat memperoleh visibilitas adalah dengan membonceng popularitas yang terkenal YouTuber. YouTube telah membuat orang-orang biasa menjadi superstar dalam semalam. Juga, inilah popularitasnya yang memungkinkan merek untuk memanfaatkan pengikut mereka. YouTuber hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Dengan demikian, merek dapat menemukan bintang dan saluran yang beresonansi dengan pelanggan inti mereka. Misalnya, saluran yang didedikasikan untuk fashion dapat mengembangkan loyalitas mengikuti di antara gadis-gadis remaja. Akibatnya, merek yang menawarkan produk-produk fashion untuk remaja perempuan mungkin memilih untuk memanfaatkan traksi saluran dan menjadi pengiklan berbayar.

Pendekatan ini tidak mudah untuk merek yang lebih kecil yang mungkin tidak mampu bersaing dengan merek yang lebih besar merek untuk ruang iklan di saluran itu. Untuk merek yang lebih besar yang mampu melakukan sponsor penawaran yang menarik bagi YouTuber populer, ini merupakan peluang besar untuk visibilitas merek. Pendekatan lain yang berasal dari membonceng merek populer lainnya adalah melalui pembelian ruang iklan di antara video. YouTube menawarkan opsi ini bagi merek untuk menempatkan video mereka sebagai tempat iklan, baik sebelum video dimulai atau bahkan selama pemutaran video. Strategi ini mengharuskan merek untuk menghasilkan video mereka sendiri, biasanya kurang dari 30 detik, sehingga mereka dapat melakukannya dimainkan untuk pemirsa. Sangat disarankan agar video ini menyampaikan pesan mereka di dalam lima detik pertama karena YouTube hanya akan memaksa pemirsa untuk menontonnya selama lima detik sebelum pemirsa dapat memilih untuk mengklik atau mengabaikannya. Strategi ini pada dasarnya adalah pendekatan bayar per klik.

Pengiklan hanya akan membayar berapa kali pengguna mengklik video. Pengiklan akan memilih saluran yang dianggap "cocok untuk beriklan." Ketika video atau saluran menerima pengakuan ini, mereka sedang dalam perjalanan untuk "memonetisasi." Monetisasi memungkinkan saluran menghasilkan uang setiap kali pengguna mengeklik video pengiklan saat menonton konten mereka sendiri.

Monetisasi

Untuk beberapa YouTuber, membuat saluran YouTube yang sukses adalah latihan popularitas. Utama mereka niatnya adalah untuk menjadi terkenal dan mencapai status selebriti. Bagi yang lain, saluran YouTube yang sukses adalah tentang kesempatan untuk menghasilkan uang. Singkatnya, monetisasi mengacu pada tindakan menghasilkan pendapatan dari saluran YouTube. Beberapa YouTuber yang paling sukses telah menjadi jutawan dalam sekejap mata. Kebanyakan selebritas internet baru ini hanyalah orang biasa yang menemukan ceruk dan menjadikannya milik mereka. Di waktu, selebriti ini dibanjiri dengan tawaran dukungan selain temuan dolar pengiklan jalan mereka ke akun mereka. Metrik kesuksesan sebenarnya di YouTube adalah jumlah pelanggan yang dimiliki saluran. Yang paling saluran yang sukses memiliki puluhan juta pelanggan. Bahkan jika sebagian besar pelanggan itu bukan penggemar fanatik, mereka, bagaimanapun, terkena konten mereka. Selain itu, inilah yang dilakukan pengiklan mendambakan.

Merek yang pelanggan intinya tinggal di dunia digital dapat menemukan YouTube sebagai sarana yang sangat baik melibatkan mereka. Keterlibatan ini dapat ditambah dengan membonceng saluran-saluran yang berhasil yang telah terbukti menarik audiens target merek. Memang, saluran yang dapat memonetisasi konten mereka mungkin tidak hanya dapat menghasilkan penghasilan yang layak tetapi bahkan mungkin melambungkan YouTuber individu ke status jutawan. Karena itu, saluran tidak perlu memiliki 35 juta pelanggan untuk dimonetisasi. Juga sebuah merek dan saluran reguler mungkin dapat menghasilkan pendapatan yang signifikan bagi pemiliknya.

Inilah alasan mengapa YouTube menjadi sangat populer di kalangan individu rata-rata. Ini tidak hanya gratis tetapi juga merupakan sarana menghasilkan uang. Bila dilakukan dengan benar, YouTube dapat menjadi tambang emas dan cara yang bagus untuk mencari nafkah tanpa benar-benar harus menahan pekerjaan penuh waktu. Namun demikian, diskusi plengdut.com melalui postingan plengdut ini berpusat pada positioning merek dan menarik pelanggan. Apa pun tujuan membuat saluran, YouTube menawarkan segalanya untuk semuanya semua orang.

Jadi, mari kita lihat berbagai cara di mana video dan saluran dapat dimonetisasi.

Kiat # 1: Bangun strategi AdSense Anda

Siapa pun yang mengatakan bahwa tidak ada yang namanya makan siang gratis tepat. Sementara YouTube mungkin tidak mengenakan biaya  biaya untuk pengguna untuk akses ke platformnya, ia memang menemukan cara untuk menghasilkan uang dari pemirsa. Dengan demikian, YouTube akan melampirkan iklan ke segala jenis konten yang mendapatkan daya tarik. Tentu saja saluran dan video dengan sedikit atau tanpa pemirsa akan dilewatkan, tetapi mereka yang mendapatkan popularitas akan muncul di radar algoritma YouTube. Di sinilah strategi AdSense membuahkan hasil. Singkatnya, AdSense berarti bahwa saluran Anda telah dianggap cukup berhasil untuk dibuat pembayaran berdasarkan iklan yang ditautkan ke saluran Anda. Ketika ini terjadi, saluran Anda siap untuk dimonetisasi. Saluran Anda akan menerima potongan dari semua interaksi pemirsa dengan iklan yang ditautkan ke saluran Anda. Jadi, semakin banyak pertunangan yang Anda miliki dengan pemirsa, semakin banyak potensi penghasilan yang dimiliki saluran Anda. AdSense memiliki pedoman dan kebijakan yang agak ketat yang harus diikuti. Namun, pada dasarnya, konten yang memenuhi syarat harus tanpa bahasa atau perilaku yang tidak pantas dan harus dipatuhi pedoman yang berkaitan dengan kekayaan intelektual dan plagiarisme. Anda akan sering melihat video berjalan Penafian di awal agar sesuai dengan pedoman YouTube.

Juga, perlu dicatat bahwa saluran dapat memenuhi syarat untuk monetisasi AdSense saat hits 1.000 pelanggan dan mencapai 4.000 jam menonton. Setelah dua tonggak ini telah dipukul, the saluran siap melamar AdSense. Perlu juga dicatat bahwa hanya karena saluran mencapai tanda ini maka secara otomatis akan memenuhi syarat. YouTube masih meninjau setiap aplikasi dan akan memutuskan apakah salurannya cocok atau tidak. Ini sering proses panjang dan melelahkan, tetapi tentu bernilai saat, jika dicapai.

Kiat # 2: Saluran penjualan

Saluran YouTube adalah cara terbaik untuk membangun saluran penjualan. Dalam tip ini, saluran tidak menghasilkan pendapatan semata, melainkan melibatkan pemirsa kemudian bisa berubah menjadi pelanggan. Misalnya, saluran dapat menghasilkan serangkaian video cara-cara dekorasi rumah. Dalam contoh ini, saluran itu sendiri tidak menghasilkan pendapatan apa pun. Penghasilan dihasilkan ketika pemirsa mengeklik tautan disediakan dan dialihkan ke situs web tempat mereka dapat menyelesaikan pembelian. Ini adalah contoh klasik tentang bagaimana iklan bukan tentang penjualan melainkan membangun kehadiran merek. Selain itu, pemirsa yang terlibat menciptakan lalu lintas masuk. Seperti yang Anda ketahui, lalu lintas masuk sangat tinggi mobil atap terbuka. Pikirkan seperti ini, seseorang yang masuk ke toko jauh lebih mungkin untuk menjadi pelanggan daripada orang yang berdiri di jalan di luar toko. Kuncinya adalah memasukkan orang itu toko. Mereka tidak akan pernah melakukan pembelian jika mereka hanya berdiri di luar. Prinsip yang sama berlaku di sini. Ketika pemirsa berinteraksi dengan saluran, mereka serupa dengan seseorang yang masuk ke toko. Dengan demikian, YouTube adalah cara hebat mengarahkan lalu lintas ke platform penjualan Anda.

Kiat # 3: Pemasaran afiliasi

Afiliasi pemasaran telah disebut-sebut sebagai salah satu cara terbaik di mana individu dapat menghasilkan pendapatan. Secara tradisional, pemasaran afiliasi adalah tentang mengiklankan produk dan layanan Anda sendiri usaha pemasaran. Konsep itu masih berlaku. Namun, YouTube dapat meningkatkan pemasaran afiliasi sedemikian rupa saluran dapat bekerja bersama-sama dengan merek sponsor. Contoh klasik dari pendekatan ini adalah bagaimana-untuk video yang memanfaatkan produk dari sponsor tunjukkan bagaimana sesuatu dilakukan. Ini bukan kasus "Video ini dibawa kepada Anda oleh ..." tetapi melainkan, Anda menunjukkan bagaimana suatu tindakan dilakukan dengan menggunakan produk tertentu yang Anda inginkan hadir di video Anda. Contoh lain adalah tutorial (mirip dengan video cara), unboxing, produk ulasan, atau bahkan kritik.

Semua jenis video ini menempatkan pusat perhatian pada produk yang diiklankan dan mengarahkan perhatian pemirsa terhadap barang-barang tertentu ini. Tentu saja, ini tidak gratis. Anggota afiliasi biasanya mendapatkan potongan dari penjualan produk yang dilakukan melalui saluran mereka. Jadi, jika pemirsa mengeklik tautan yang kemudian mengarah ke pembelian, saluran itu akan melakukannya menerima komisi. Jenis monetisasi ini sangat bergantung pada konten padat dan mungkin tidak selalu menghasilkan penghasilan besar. Dalam beberapa kasus, pendapatan yang dihasilkan mungkin tidak mencakup biaya produksi video. Namun demikian, pemasar afiliasi yang sukses dapat membersihkan dengan menghasilkan visibilitas yang lebih besar ke merek.

Kiat # 4: Sponsor merek

Ini seperti no brain. Merek akan menjelajahi YouTube dalam upaya menemukan influencer dan saluran yang sama populernya pelanggan inti mereka. Seringkali, ini menyebabkan merek mendekati selebriti YouTube dan melamar perjanjian di mana para selebriti ini akan mendukung produk mereka dalam beberapa cara. Dalam beberapa kasus, itu mungkin sesuatu yang sederhana seperti terlihat memakai merek tertentu atau menggunakan beberapa jenis produk nama merek. Di lain waktu, saluran yang berhasil secara terbuka akan mendorong produk mendorong pelanggan mereka untuk memeriksa merek sponsor yang diberikan. Jenis monetisasi cenderung dilakukan di pinggiran YouTube. Namun, perlu perhatian besar diambil karena secara terbuka mendorong suatu merek atau produk dapat dianggap sebagai pelanggaran terhadap kebijakan. Sebagai seperti itu, membayar untuk memeriksa pedoman untuk memastikan bahwa konten yang diposting tidak melanggar kata pedoman dengan cara apa pun. Satu aspek yang sangat penting untuk dipertimbangkan dengan sponsor: Saluran diharuskan untuk mengungkapkannya secara terbuka hubungan dengan pengiklan sedemikian rupa sehingga pemirsa diperingatkan bahwa mereka mendukung sponsor. Jadi, membayar pekerjaan rumah Anda pada aspek khusus ini.

Kiat # 5: Sponsor Komunitas

Salah satu cara terbaru di mana YouTube memungkinkan saluran untuk menghasilkan uang adalah dengan mengaktifkan Fitur "sponsor komunitas". Fitur ini memungkinkan pemirsa untuk mensponsori saluran dengan membuat bulanan pembayaran. Apa yang memungkinkan pelanggan untuk lakukan adalah menjadi anggota VIP saluran itu. Mungkin pemirsa tidak tertarik pada jenis pengakuan itu karena mereka tertarik untuk mendukung saluran. Ini adalah mengapa Anda sering melihat YouTuber mendesak pemirsa mereka untuk mendukung saluran mereka.

Jenis monetisasi tentu saja dapat menghasilkan aliran pendapatan yang signifikan ke saluran. Juga, sementara ini adalah fitur yang relatif baru, tentu saja memberi peluang untuk saluran yang sukses menghasilkan pendapatan yang cukup untuk membuat mereka tetap hidup. Jenis pendapatan ini dikenakan pajak. Secara umum, pemilik saluran menerima 70% dari pendapatan mereka setelah pajak. Tentu saja, kehilangan 30% dari pajak bukan berarti bersin, tapi itu memberikan hal lain yang relevan sumber penghasilan.

Kiat # 6: Memanfaatkan pelanggan YouTube Red

Pelanggan YouTube Red membayar biaya bulanan untuk menghilangkan iklan dari pengalaman menonton mereka. Karena ini adalah layanan premium, pelanggan ini mendapatkan perawatan karpet merah. Juga berhasil saluran juga dapat membentak ini. Saluran yang memenuhi syarat dapat menerima komisi berdasarkan jumlah waktu pelanggan YouTube Red habiskan di saluran itu. Semakin banyak waktu yang dihabiskan pelanggan di saluran Anda, semakin tinggi Komisi. Agar memenuhi syarat, aturan AdSense yang serupa berlaku (1.000 pelanggan dan 4.000 penayangan/jam).
Memang, memenuhi persyaratan ini tidaklah mudah dan menuntut waktu dan upaya yang substansial. Ini sebabnya memiliki strategi yang jelas untuk saluran Anda akan memungkinkan Anda untuk membuat jenis konten yang pemirsa Anda akan tertarik dan akan meningkatkan pengikut Anda.

Kiat # 7: Sebenarnya menjual sesuatu

Saya tahu bahwa saya telah berbicara tentang bagaimana pemasaran bukan tentang penjualan, dan saya mendukungnya. Dalam tip ini, poin saya adalah bahwa video Anda, sambil memberikan nilai kepada pelanggan Anda, dapat dijual secara terbuka produk Anda sendiri. Anda dapat meminta pemirsa untuk mengunjungi situs web Anda atau membeli produk di Amazon. Saluran lain menawarkan layanan berlangganan berbayar untuk konten tambahan tidak tersedia di YouTube.

Dengan demikian, Anda bisa berterus terang tentang mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan. Juga, tidak seperti afiliasi pemasaran, Anda tidak mendorong produk orang lain. Sebaliknya, Anda menarik perhatian Anda produk sendiri. Salah satu contohnya adalah sebuah postingan. Penulis akan sering menggunakan YouTube untuk melibatkan audiens target mereka. Mereka akan menyediakan konten gratis sebagai platform untuk menyajikan postingan mereka. Jika pemirsa tertarik, mereka dapat mengunjungi situs web penulis atau pergi ke Amazon.

Karenanya, saluran YouTube Anda memenuhi tujuan pemasaran utamanya dengan menjadi kendaraan oleh yang mana Anda dapat mengiklankan produk Anda sendiri langsung ke pelanggan inti Anda. Kiat-kiat sebelumnya dimaksudkan untuk memberi Anda gambaran yang jelas tentang berbagai kemungkinan memonetisasi Saluran Youtube. Mereka semua membutuhkan waktu dan dedikasi untuk mencapai tujuan ini. Ketika selesai benar, saluran bisa menjadi sangat menguntungkan.

Namun, ada juga potensi jebakan. Itulah sebabnya saya ingin mempresentasikan pelajaran I berikut telah belajar sepanjang pengalaman saya dengan mendapatkan uang dari saluran.

Pelajaran # 1: Memiliki strategi yang jelas mutlak diperlukan
Ketika Anda tidak memiliki strategi yang jelas untuk saluran Anda, monetisasi yang berhasil akan lebih
tergantung pada keberuntungan daripada bakat yang sebenarnya.
Selain menentukan identitas saluran Anda, sebaiknya juga memiliki gagasan yang jelas tentang hal berikut:
Pahami kata kunci
Termasuk ajakan untuk bertindak
Memiliki skrip dan deskripsi yang jelas
Rekaman kualitas bagus
Menghasilkan thumbnail berkualitas
Teks dan jadwalkan video Anda sebelum dipublikasikan
Langkah-langkah ini sangat penting untuk memastikan konten berkualitas tinggi. Khususnya, termasuk kata kunci yang tepat di
deskripsi video Anda akan meningkatkan optimisasi mesin pencari (SEO) dan karenanya membuatnya
lebih mudah bagi pemirsa untuk menemukannya.
Pelajaran # 2: SEO adalah jalur kehidupan sebuah video
Karena YouTube adalah bagian dari Google, SEO memainkan peran penting dalam memastikan bahwa video Anda akan datang
di pencarian Google. Dengan mengeksploitasi SEO, Anda dapat meningkatkan persaingan.
SEO hanya bergantung pada kata kunci. Deskripsi dan teks yang kaya akan kata kunci akan membuat Anda
konten yang terlihat oleh pengguna di pencarian Google dan algoritma YouTube. Jadi, membayar untuk mengambil
waktu untuk menyelaraskan konten saluran Anda ke SEO.
Pelajaran # 3: Audiensi yang berbeda dilibatkan melalui berbagai cara
Seringkali, pembuat konten menganggap bahwa pemirsa yang ditemukan di blog dan media sosial akan secara otomatis
menjadi tertarik pada konten video.
Itu tidak selalu terjadi.
Anda tidak dapat berasumsi bahwa karena seseorang membaca blog Anda, mereka akan secara otomatis menjadi
tertarik dengan konten video Anda.
Kebalikannya juga benar.
Pelanggan YouTube Anda mungkin tidak tertarik membaca blog Anda atau mengikuti Anda di sosial
media. Ini adalah media yang berbeda dan harus diperlakukan seperti itu.
Itulah sebabnya strategi pemasaran online yang sukses menawarkan berbagai jenis konten yang berbeda
platform untuk memberi pengguna alasan untuk mengikuti Anda di berbagai platform. Jadi, yang terbaik adalah
hindari anggapan bahwa pengguna dari satu platform akan melakukan crossover ke platform lain.
Pelajaran # 4: Promosi silang
Sekarang, pelajaran ini mungkin tampak seperti kontradiksi dengan yang sebelumnya.

Dalam pelajaran sebelumnya, plengdut.com menggarisbawahi pentingnya menghindari asumsi bahwa pengguna akan melakukannya
secara otomatis mentransfer dari satu platform ke platform lainnya.
Oleh karena itu, ini menyiratkan bahwa Anda harus menggunakan platform sebagai loncatan ke yang lain.
Misalnya, YouTube menawarkan peluang bagus untuk berbagi konten yang mungkin tidak praktis
media sosial. Bahkan, media sosial dapat dimanfaatkan sebagai sarana menarik pelanggan secara sepenuhnya
cara yang berbeda. Media sosial dapat digunakan oleh merek Anda untuk menghasilkan penjualan tetapi untuk berbagi konten.
Inilah sebabnya mengapa memahami keberadaan merek Anda di berbagai platform akan memungkinkan Anda untuk melakukannya
promosi silang secara efektif.
Mari pertimbangkan ini:
Strategi media sosial Anda dapat menggunakan klip video pendek untuk memikat pengunjung untuk mengunjungi YouTube Anda
saluran. Sebaliknya, saluran YouTube Anda dapat mengarahkan pemirsa ke platform penjualan Anda. Di dalam
cara, Anda mengintegrasikan semua sarana yang tersedia untuk terhubung dengan pelanggan.
Dengan pemasaran online, nama permainan hadir di berbagai platform sedemikian rupa
setiap platform mewakili sisi berbeda dari merek Anda.
Pelajaran yang disajikan dalam postingan plengdut.com ini menyoroti poin-poin penting yang saya pahami sebagai hasilnya
pengalaman menggunakan YouTube sebagai alat pemasaran. Pada akhirnya, YouTube hanyalah sebuah alat.
YouTube bukanlah pemasaran online akhir-semua dan semua-semua. Ini hanyalah salah satu dari banyak alat di komputer Anda
pembuangan. Saat Anda memiliki pemahaman yang jelas tentang peran yang dimainkan YouTube dalam strategi merek Anda,
Anda akan dapat menghasilkan jenis konten yang akan beresonansi dengan pelanggan Anda dan terlibat
mereka di berbagai platform.
Bagian terpenting dari postingan plengdut.com ini adalah membangun saluran yang sukses tentunya
dalam jangkauan Anda. Namun, itu membutuhkan strategi yang jelas. Strategi itu dimulai dengan tekun
memahami filosofi merek Anda dan bagaimana YouTube dapat menghubungkan filosofi merek Anda dengan
bahwa pelanggan Anda.

7 Tujuan Saluran Youtube yang Dapat Anda Kontrol
Membuat sasaran saluran YouTube yang tepat akan berarti perbedaan antara kegagalan dan kesuksesan
YouTube bisa membuat frustasi ... seperti menggali Grand Canyon dengan satu sendok teh frustasi!
Anda menghabiskan waktu berjam-jam mempelajari cara mengembangkan saluran. Anda menghabiskan berjam-jam merencanakan konten Anda dan
strategi, berjam-jam lagi merekam dan mengedit video, namun itu bisa terlihat seperti jumlah pelanggan Anda
nyaris tidak berdetak lebih tinggi.
Menetapkan tujuan adalah salah satu penyewa inti dalam postingan Steven Covey yang hampir sakral tentang bisnis, "The 7
Kebiasaan Orang yang Sangat Efektif, "dan itu tidak kalah pentingnya ketika merencanakan masa depan Anda sebagai video
bintang.
Menetapkan tujuan yang tepat dapat mendorong Anda untuk mencapai sesuatu yang luar biasa. Sasaran yang tepat akan memotivasi
Anda sebelum dan sesudah Anda mencapainya.
Tujuan yang salah akan melakukan sebaliknya. Menetapkan tujuan yang buruk akan menurunkan moral Anda, buat
Anda merasa seperti pecundang dan akan membebani Anda.
Masalahnya adalah, memulai di YouTube, saya jamin tujuan pertama yang Anda buat ... adalah tujuan yang salah.
Saya akan membagikan pengalaman saya dengan sasaran buruk ini yang juga menghancurkan sebagian besar saluran YouTube
Anda harus membuat tujuh sasaran YouTube.
Tujuan YouTube saya
Pertama, saya ingin berbagi kesalahan paling umum yang dibuat ketika orang memulai saluran YouTube. Saya berhasil.
Kebanyakan calon bintang YouTube berhasil, dan itu membuat mereka tidak menyadari kesuksesan yang seharusnya
milik mereka.
Menjadi tipe-A kepribadian, saya selalu merasa nyaman dalam membuat tujuan dan perencanaan. Memiliki segalanya
terorganisir dan memiliki tujuan-tujuan itu hanya terasa seperti saya berkendara ke tujuan daripada pada beberapa
jalan-jalan di hari Minggu.
Jadi ketika saya memutuskan untuk mengembangkan saluran YouTube saya sebagai aset bisnis pada Desember 2017, saya duduk
untuk menuliskan tujuan saya untuk pertumbuhan.
Yang pertama adalah mencapai 1.000 pelanggan pada akhir 2018.
Masih perlu beberapa bulan sebelum YouTube mengubah kebijakan monetisasi yang diperlukan
saluran memiliki lebih dari 1.000 subs untuk mendapatkan keuntungan dari iklan. Bahkan sebelum ini, saya tahu dari penelitian itu
saluran di luar titik ini tampaknya mendapatkan lebih banyak penayangan dan memiliki semacam momentum tambahan.
Mencapai 1.000 pelanggan di YouTube, Anda di sini untuk menang dan platform sepertinya menghargai itu
komitmen.
Saya punya teman yang ada di YouTube selama bertahun-tahun dan belum mencapai sasaran. Saya telah meneliti
artikel yang mematok rata-rata waktu untuk membangun 1.000 subs di suatu tempat sekitar dua tahun. Mengambil semuanya
ini, saya pikir 1.000 subs dalam setahun akan menjadi sasaran yang bagus.

Kemudian kenyataan muncul. Saya membuat video, menerapkan semua yang saya pelajari tentang pengembangan a
saluran, tetapi jumlah pelanggan saya tidak meningkat secepat yang saya pikir seharusnya.
Rasa frustrasi itu dengan cepat berubah menjadi kegembiraan ketika sebuah video lama mulai memberi peringkat bagi beberapa orang kuat
kata kunci dan benar-benar lepas landas. Hitungan pelanggan saya melonjak, dan saya melewati 1.000 kapal selam di awal Maret.
Saya tidak akan duduk di kesuksesan saya, jadi saya membuat tujuan baru 10.000 subs pada akhir
tahun. Di sinilah saya bisa membuka Tab Komunitas di saluran (ini sekarang tersedia untuk
saluran dengan lebih dari 1.000 pelanggan).
Pandangan terus masuk, meskipun, terutama ketika dua video lainnya mulai tampil, dan saya tekan
tujuan 10 ribu pada bulan Juli.
Sementara saya sangat gembira bahwa saluran saya adalah bola salju, ada juga kekhawatiran yang meresahkan
bagian belakang pikiran saya. Saya telah mengalahkan tujuan saya, tetapi rasanya seperti itu sepenuhnya di luar kendali saya!
Saya tidak benar-benar melakukan jauh berbeda untuk tiga video pelarian daripada yang saya lakukan selama puluhan
lainnya. Saya telah beralih ke dua video dalam seminggu dan mengadopsi beberapa ide yang akan plengdut.com bicarakan melalui
postingan, tapi sepertinya tidak ada yang saya lakukan yang secara langsung mengendalikan jumlah pelanggan.
Ini adalah masalah yang dimiliki banyak orang dengan membuat pelanggan atau melihat sasaran jumlah di YouTube.
Tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk membuat video menjadi viral. Tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan secara langsung
jumlah pelanggan Anda.
Sangat bagus jika semuanya bergabung dan jumlah pelanggan Anda memperbesar melewati tujuan Anda, tapi apa
terjadi ketika itu masalah yang berlawanan? Apa yang terjadi ketika Anda membuat video berkualitas, miliki yang solid
rencana pemasaran, dan lakukan segalanya dengan benar ... dan jumlah pelanggan Anda hampir habis?
Tidak mencapai tujuan Anda, terutama setelah begitu banyak kerja keras, dapat membuat Anda merasa gagal. Bisa
membuat Anda putus asa dan merasa tidak ada masalah dengan kerja keras Anda.
Perasaan yang dihadapi oleh terlalu banyak YouTuber, yang akhirnya akan menjadi kisah sukses besar, tetapi
yang menyerah karena kehilangan tujuan pelanggan mereka.
Saya menyadari pertengahan tahun bahwa sasaran pelanggan adalah cara yang salah untuk mengukur kesuksesan YouTube. Jika saya
akan bekerja untuk suatu tujuan, itu harus menjadi sesuatu yang bisa saya kendalikan dengan bekerja lebih keras dan
lebih pintar. Tentu saja, saya ingin memilih sasaran yang akan memengaruhi pandangan dan jumlah pelanggan, tetapi saya
tidak akan menggantungkan kesuksesan saya pada sesuatu yang saya tidak punya kendali.
Membuat Tujuan YouTube yang Dapat Anda Kontrol
Tidak satu pun dari ini berarti Anda tidak boleh membuat sasaran untuk saluran YouTube Anda. Tujuan memotivasi dan mendorong kita;
mereka mencegah kita untuk menyerah dan memberi kita rasa kemajuan.
Kuncinya adalah menciptakan sasaran di sekitar tindakan yang dapat Anda kontrol. Meskipun Anda mungkin tidak bisa mengendalikan caranya
banyak penayangan video atau jumlah pelanggan Anda, Anda dapat membuat sasaran seputar tindakan yang akan dilakukan
secara langsung memengaruhi pertumbuhan saluran Anda.
Tujuan inilah yang akan mendorong keberhasilan saluran Anda.

Saya akan membagikan tujuh sasaran yang saya buat untuk bisnis YouTube saya, tetapi saya tidak ingin Anda menganggap ini adalah
hanya yang di luar sana. Membuat tujuan Anda sendiri, ingat saja aturan untuk menciptakan tujuan di sekitar tindakan Anda
dapat mengontrol, dan itu akan mendorong lebih banyak tampilan dan pelanggan.
Unggah Konsistensi dan Frekuensi - Ini mungkin tujuan paling penting yang dapat Anda buat untuk Anda
saluran. Pahami bahwa YouTube ingin menjadi alternatif TV untuk pemirsa. Untuk melakukan itu, perlu
pembuat yang menghasilkan konten berkualitas secara konsisten dan dengan jadwal yang sama.
Ada dua hal yang perlu Anda ingat, yaitu konsistensi dan frekuensi.
Frekuensi adalah berapa kali per minggu Anda mempublikasikan. Seminggu sekali cukup untuk tumbuh
saluran tetapi dua kali seminggu dengan cepat menjadi patokan. Pahami bahwa YouTube memberi yang baru
peringkat preferensial video untuk beberapa hari pertama, jadi mengunggah beberapa kali seminggu akan memastikan
Anda selalu memiliki video yang mendapatkan dorongan buatan itu.
Saya tahu sulit menangani pekerjaan penuh waktu dan mencoba mengembangkan saluran YouTube Anda. Jika kamu serius
tentang menjadikan ini bisnis, buatlah sasaran untuk mengunggah dua video seminggu. Akhirnya, Anda pasti mau
meningkat menjadi tiga hari seminggu dan suatu hari menjadi lima hari untuk paparan maksimum.
Cara mudah untuk mendapatkan lebih banyak video tanpa waktu tambahan adalah dengan melakukan wawancara video dengan orang atau orang lain
jadwal streaming langsung. Kedua jenis video ini membutuhkan waktu lebih sedikit untuk menyiapkan dan mengedit, sehingga mereka bisa menjadi
cara mudah untuk mengeluarkan video baru setiap minggu.
Konsistensi juga penting di YouTube. Menurut Anda apa yang akan terjadi jika acara TV favorit Anda
ditayangkan ... kapan saja produsen merasa menyukainya? Beberapa minggu mungkin tayang pada hari Sabtu, yang lain mungkin
hari Selasa.
Saya tidak berpikir bahkan Seinfeld bisa membuat penonton dengan jadwal kacau seperti itu.
YouTube tidak hanya ingin Anda menerbitkan pada hari dan waktu yang sama setiap minggu, di komunitas Anda
menginginkannya juga. Bagaimana Anda melakukan ini tanpa kehilangan atau terlambat video?
Buat tujuan dijadwalkan setidaknya seminggu ke depan di video Anda. Anda mungkin harus bergegas
pertama yang maju, tetapi begitu Anda pergi, apakah itu benar-benar berbeda daripada melakukan setiap video pada akhirnya
menit?
Buat rencana media sosial - Anda tidak perlu berbagi di setiap platform sosial, tetapi saluran yang lebih kecil
tidak mendapat banyak bantuan dari YouTube, jadi Anda perlu rencana untuk mendapatkan lalu lintas dari suatu tempat. Membuat
rencana pemasaran sosial yang Anda gunakan untuk setiap video dan mungkin rencana diperpanjang yang Anda gunakan pada video Anda
ingin mempromosikan lebih banyak.
  • Bagikan di Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Pinterest minimal. Ini adalah platform yang menghasilkan lalu lintas sosial paling banyak untuk video saya tetapi Anda mungkin berbeda. Buat gambar yang paling cocok untuk setiap platform individu, yaitu lanskap untuk FB, Twitter dan LinkedIn tetapi format potret untuk Pinterest.
  • Buat tujuan untuk mencoba platform sosial baru setiap tiga atau enam bulan dan mengintegrasikannya ke dalam rencana pemasaran sosial Anda jika Anda melihat pandangan yang datang dari situs.
  • Secara pribadi minta kontak untuk menonton dan terlibat untuk video Anda yang sangat penting. Secara sederhana berbagi di sosial mungkin memberi Anda beberapa tampilan tetapi pesan langsung akan selalu berfungsi lebih baik.
  • Lacak posting dan video yang mendapatkan keterlibatan paling banyak di sosial dan jadwalkan kembali posting setiap beberapa bulan untuk menyegarkan kembali video lama Anda. Tujuan Anda di sini adalah untuk tetap dengan rencana pemasaran sosial dasar untuk video Anda dan secara teratur menguji ide-ide baru. Evolusi adalah nama permainan dalam bisnis. Jika Anda tidak beradaptasi dengan perubahan dan maju, Anda bisa tertinggal tanpa menyadarinya. Menguji gagasan baru untuk video - Ambil konsep peningkatan konstan ke area lain di Anda saluran juga. Buatlah tujuan menguji ide-ide baru setidaknya setiap beberapa bulan, berikan setiap bulan atau dua untuk melihat apa yang berhasil.
  • Uji format thumbnail baru seperti warna, font, latar belakang, dan apakah Anda memilikinya wajah Anda di gambar atau tidak. Anda dapat mencoba gagasan thumbnail pada video baru atau mengganti yang ada di video lama yang tidak mendapatkan banyak lalu lintas.
  • Uji topik baru di niche Anda atau bahkan topik di luar niche Anda. Plengdut.com akan berbicara lebih banyak tentang hal ini dalam postingan plengdut.com tentang strategi konten tetapi pastikan untuk menelusuri secara teratur saluran terkait untuk melihat apa yang berfungsi untuk mereka.
  • Tes melakukan streaming langsung seminggu sekali. Ini membutuhkan waktu lebih sedikit untuk menghasilkan dan dapat membangun keterlibatan yang hebat dengan komunitas Anda. Tujuan Anda di sini adalah untuk menempatkan tes semacam ini pada jadwal Anda dan mematuhinya. Mudah jatuh dalam rutinitas, tetapi Anda tidak akan pernah tahu apa yang Anda lewatkan kecuali Anda terus bekerja pada ide-ide baru. Kolaborasi - Bekerja dengan pencipta lain adalah salah satu cara yang paling sering dikutip untuk mencapai yang baru pemirsa dan tingkatkan saluran Anda. Saya telah melakukan banyak wawancara untuk saluran saya tetapi telah melakukan lebih sedikit kolaborasi dengan yang lain Pembuat YouTube. Yang ini pasti ada dalam daftar saya untuk tujuan teratas tahun ini dan seterusnya. Kreativitas adalah cara Anda mendapatkan hasil maksimal dari collab Anda. Itu berarti melakukan berbagai jenis kemitraan untuk memberi pemirsa sesuatu yang istimewa dan membuat kesan lebih besar pada pemirsa baru.
  • Wawancara layar terpisah mudah dan tidak ada perjalanan yang terlibat. Ini mungkin paling mudah diproduksi juga.

  • Wawancara langsung tampaknya mendapatkan lebih banyak pemandangan tetapi Anda harus mengoordinasikan perjalanan. Ini bekerja paling baik ketika Anda berdua menghadiri konferensi.
  • Cukup menyebutkan video atau saluran pembuat lain dan kemudian menautkannya di Deskripsi Video.
  • Berbagi video satu sama lain di Tab Komunitas Anda
  • Hosting video dari pembuat lain. Buat pengantar 15 hingga 30 detik untuk perkenalkan pencipta dan apa yang akan mereka bicarakan dan mungkin akhir 15 detik layar untuk akhir video.
  • Video tantangan adalah cara yang menyenangkan untuk terlibat dengan saluran lain dan tidak melibatkan apa pun koordinasi. Ini bisa menjadi viral jika tantangan Anda keluar ke saluran lain dan menjadi populer, yaitu Tantangan Ice Bucket ALS atau Tantangan Cabai.
  • Kolaborasi Pro / Con - ini adalah proyek yang saya lakukan dengan beberapa blogger tahun lalu, dan berhasil benar-benar baik. Anda mengambil topik kontroversial, seperti membeli vs menyewakan, dan masing-masing ambil sisi argumen. Anda masing-masing membuat video yang memperdebatkan perspektif Anda dan menyebutkan video pihak lain sebagai sudut pandang lain. Ini membutuhkan koordinasi karena Anda perlu tahu apa yang akan dikatakan pencipta lain untuk menyebutkannya, tapi itu hebat cara membuat buzz.

Dengan collab apa pun, pastikan semua orang setuju tentang bagaimana Anda akan membagikan video dan tautan di mana
akan dimasukkan. Untuk segala jenis pertukaran video, pastikan semua orang tetap pada tingkat kualitas
yang digunakan pemirsa di saluran.
Buat tujuan melakukan setidaknya satu kolaborasi per bulan atau lebih banyak dalam seperempat. Tentu saja, seperti apa pun
dari tujuan-tujuan ini, mencapainya berarti menerapkan hal-hal yang akan memungkinkannya. Untuk
kolaborasi, itu berarti secara teratur terlibat dengan saluran lain melalui komentar dan menjangkau
melalui email. Melalui hubungan ini Anda akan membuka peluang kolaborasi.
Sponsor - Mari jujur, sebagian besar dari kita ada di sini untuk menghasilkan uang dengan saluran plengdut.com, jadi mengapa
bukankah sebagian dari tujuan Anda adalah menghasilkan lebih banyak uang?
Membuat perusahaan mensponsori video atau memberi Anda produk gratis adalah salah satu cara terbaik
saluran kecil dapat menghasilkan uang YouTube. Sama seperti Anda tidak dapat mengontrol jumlah tampilan atau pelanggan, Anda juga
benar-benar tidak dapat mengontrol jumlah uang yang Anda hasilkan, tetapi Anda dapat mengontrol tindakan seperti menjangkau
sponsor yang akan menghasilkan lebih banyak uang.
Ada beberapa cara berbeda untuk menghasilkan uang dengan sponsor YouTube. Lapangan beberapa untuk ini
perusahaan untuk melihat mana yang paling cocok untuk Anda.
Produk atau layanan gratis biasanya paling mudah didapat untuk saluran yang lebih kecil karena itu
biaya dan komitmen yang lebih rendah untuk perusahaan.
Sebutan terintegrasi adalah 45 hingga 60 detik di dalam video tempat Anda berbicara
bagaimana produk atau layanan sesuai dengan kebutuhan. Semakin erat kaitannya dengan topik video, maka
lebih baik disebutkan akan dikonversi. Ini adalah model umum yang digunakan oleh podcast.
Ulasan suatu produk atau layanan relatif mudah diperingkat tetapi umumnya mendapat lebih sedikit
dilihat dari topik yang lebih luas. Mereka mengkonversi lebih baik karena seseorang mencari
review akan langsung dan langsung tertarik untuk melakukan pembelian.
Seri video yang mengintegrasikan sponsor ke masing-masing telah bekerja paling baik untuk saya. Saya mulai dengan
topik yang lebih luas yang akan membawa khalayak luas, mengintegrasikan penyebutan sponsor
sepanjang. Ikuti itu dengan dua video lagi pada topik yang semakin sempit. Untuk
Misalnya, untuk sponsor asuransi, video pertama Anda mungkin berbicara tentang berapa banyak
pemirsa asuransi perlu sebelum video kedua tentang memilih polis asuransi dan
kemudian video ketiga langsung meninjau perusahaan sponsor.
Tujuan Anda di sini adalah melakukan riset dan penjangkauan dengan sejumlah sponsor setiap bulan. Membayar
perhatian ke saluran lain untuk melihat di mana mereka mendapatkan sponsor, baik mencari produk
ulasan atau menyebutkan. Anda juga dapat melihat blog dan podcast di niche Anda untuk melihat perusahaan mana
mungkin terbuka untuk sponsor.
Video afiliasi - Dua sumber penghasilan YouTube teratas untuk sebagian besar pembuat adalah sponsor dan
komisi afiliasi.
Mencari afiliasi yang baik untuk dipromosikan mirip dengan sponsor, lihat apa yang diciptakan dan diciptakan oleh pencipta lain
blogger mempromosikan. Cara mudah untuk melakukan ini adalah pergi ke blog tentang topik Anda dan mencari mereka

Halaman sumber daya. Di sinilah mereka akan mendaftar dan menautkan ke afiliasi terbaik mereka.
Sangat penting untuk mendirikan perusahaan untuk kemitraan sponsor di luar ketentuan afiliasi normal mereka. SEBUAH
banyak perusahaan akan mencoba membuat Anda menggunakan program afiliasi mereka tanpa menyediakan apa pun
sebuah basis, sponsor untuk usaha Anda.
Ketika ini terjadi, ingatkan mereka bahwa lebih banyak masuk ke produksi video termasuk waktu tambahan dan
biaya. Anda biasanya bisa mendapatkan biaya dasar kecil untuk menutup 'biaya tambahan' ini serta menggunakan Anda
tautan afiliasi dalam video.
Tentu saja, beberapa afiliasi tidak akan memiliki anggaran untuk sponsor atau tidak
bersedia membayar biaya sponsor dasar. Terserah Anda apakah Anda ingin mengintegrasikan tautan afiliasi mereka
ke dalam video Anda. Mungkin masih layak jika Anda berpikir konversi akan menghasilkan cukup uang atau jika Anda
tidak dapat menemukan sponsor untuk video terkait.
Buat tujuan melakukan sejumlah video terkait afiliasi setiap bulan atau kuartal. Ini bisa menjadi
review langsung dari afiliasi atau hanya memastikan Anda melakukan video di mana Anda secara alami dapat menyebutkan
afiliasi dan tautan ke sana dalam deskripsi.
Video Super Konten - Jadi saya juga menyebut video 'peretasan' ini, tetapi tidak harus seperti itu
ide video yang Anda dapatkan dari pembuat lain. Idenya adalah Anda ingin secara teratur memposting video itu
melampaui konten reguler Anda, video dalam topik yang sangat populer atau lebih detail
dari biasanya.
Tujuan Anda di sini mungkin untuk melakukan setidaknya satu video super konten sebulan. Ini akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk
menghasilkan tetapi Anda lebih cenderung dihargai dengan lebih banyak tampilan dan subs.
Apa tujuan saluran YouTube Anda? Apa jenis tujuan yang Anda gunakan untuk memotivasi Anda?
mencapai level berikutnya? Apa tujuan yang paling memengaruhi kesuksesan Anda? Menemukan ini
tindakan di mana Anda memiliki kontrol dan menciptakan gol di sekitar mereka adalah kesempatan terbaik untuk mengemudi
tampilan lebih tinggi dan tumbuhkan saluran Anda.
Langkah-langkah tindakan:
Setel pengingat email selama sebulan setelah memulai saluran Anda. Pada titik ini, Anda akan
memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang Anda inginkan menjadi tujuan Anda.
Buat beberapa sasaran untuk setiap topik di atas. Setidaknya satu harus jangka pendek,
mungkin tujuan tiga atau enam bulan. Lainnya dapat jangka panjang seperti tujuan satu tahun.
Tujuan harus sulit dijangkau tetapi dapat dicapai. Kesulitan itu akan memotivasi Anda untuk melakukannya
bekerja lebih keras, menempatkan tujuan hanya dalam jangkauan Anda.

Teknik Terbaik Menggunakan YouTube Untuk Mempromosikan Bisnis Anda


Cara menghasilkan uang dengan video internet - panduan untuk video web terbaik

Ada beberapa jalur dan Manajemen Anda dapat memilih sesuai jenis film Anda menciptakan dan apa tujuan Anda. Untuk video atau Pembuat Film sendiri, Pencipta video pendek atau gambar berbeda, pilihan sempurna adalah untuk terhubung dengan penyedia konten substansial yang sekarang memiliki keberadaan online bersama dengan siaran. Bisnis seperti Film Atom, Break, iFilm, dan My Damn Channel semuanya membeli dan izinkan konten streaming video dari pembuat film profesional. Tonton daftar situs yang meliput film di Majalah Video Internet.

Semua penyedia video daring ini mengizinkan video Anda ke perusahaan konten lain dan juga memamerkannya gambar Anda di situs internet mereka, bagikan banyak iklan dan pendapatan lisensi yang mereka peroleh denganmu. Hampir Semua Ini Jenis Situs menjalankan iklan di depan gambar Anda, bersama dengan banyak spanduk dan iklan situs web online. Mereka memiliki uang keluar dan memahami itu kelayakan zat yang dibuat dengan baik, akan membayar Anda untuk film dan film Anda. Atom Films mengatakan, "Plengdut.com membuat Uang baik dari jenis iklan ini, dan plengdut.com berbagi persentase dari laba kotor dengan pembuat konten. Uang itu disetorkan sesuai dengan perbandingan Insiden setiap film di AtomFilm - karenanya, semakin banyak memutar gambar Anda menghasilkan, semakin banyak uang Anda mendapatkan."

Karena perusahaan seperti AtomFilms Additional Berfungsi sebagai sumber konten film ke media lain perusahaan, mereka dapat membayar Anda sedikit ini juga. AtomFilm memasok materi ke perusahaan-perusahaan seperti Comedy Central, Spike TV, dukungan hiburan telepon Viz Verizon dikombinasikan dengan Bell South's situs portal situs. Mitra ini membayar Atom untuk substansi, dan dari penghasilan yang mereka bayar royalti pada pencipta yang fotonya ditampilkan.

Sejumlah Pendiri film dan film Menghasilkan ribuan dolar, beberapa menghasilkan ribuan dolar, dan pendiri paling booming telah menghasilkan puluhan ribu ratusan ribu dolar. Ada beberapa Situs Web yang Dapat Membayar per jam dan berfungsi ideal untuk posting yang baik informasi, misalnya, "cara menyelesaikannya" film atau video perjalanan atau menambahkan "konten khusus" yang tidak dapat dengan mudah diperoleh di tempat lain. Beberapa situs web terbaik untuk ini adalah Veoh, Guba.com, BrightCove, VideoJug, dan ExpertVillage. Di ExpertVillage, masing-masing akan mendapatkan 100 hingga $ 1000 bagaimana cara menggambar. Gambar-gambar perlu didelegasikan, fokus pada topik tertentu, dan terdiri sekitar 15 segmen Anda hingga 3 menit setiap hari, seperti "spesialis" untuk beberapa subjek tertentu.

Jika Anda menjalankan Bisnis dan Ingin mempromosikannya melalui film, Anda masih memiliki beberapa opsi. Nya mungkin untuk menggunakan salah satu opsi bayar per tayang ini untuk mendistribusikan video edukasi yang Anda hasilkan. Anda dapat mendistribusikan dan mengarahkan kembali iklan TV dan kabel Anda dengan mengirimkannya untuk beberapa atau banyak situs penyaringan video "gratis" ini, atau mungkin Anda membuat film "viral" yang memaksa pengunjung Anda

situs

Sebuah Instance Yang Sangat Baik adalah Bahwa rangkaian film "Will It Blend" hanya dengan perusahaan kecil bernama BlendTec. Awalnya dilakukan sebagai film lelucon yang terdiri dari CEO Blendtec Tom Dickson dan blending-nya kejenakaan, itu viral. Organisasi itu mengikuti dengan rantai film yang tak ada habisnya semua jenis dan ukuran, yang berkisar dari kelereng hingga iPhone ke gagang penggaruk. Itu menjadi media promosi dan pemasaran yang bagus untuk perusahaan mereka, dan hampir semua orang tahu itu.

Banyak musisi menggunakan film Internet. Untuk mengiklankan diri mereka sendiri, karakter mereka, dan lagu mereka. Ini mungkin cara yang luar biasa untuk membangun audiens baru dan membuat pecinta musik terekspos kepada mereka pekerjaan tanpa harus melalui sistem perusahaan audio. Musisi dapat terdiri dari tautan ke situs web mereka dalam film mereka untuk mendorong fokus atau promosi bergulir muncul setiap kali situs pengunjung memeriksa foto mereka.

Mungkin saluran yang paling menarik untuk menghasilkan uang dengan gambar Internet Anda adalah memanfaatkan situs yang memungkinkan Anda memposting hampir semua jenis gambar yang telah Anda buat. Selain itu, bisa berupa Kompleks, Bit luar biasa, atau bahkan cuplikan klip gambar yang terdaftar dari kamera ini dengan ponsel film Anda. Asalkan Anda baru saja menciptakannya, maka Anda dapat menghasilkan pendapatan dari itu seperti ketika sudah dicetak, atau setiap kali seseorang mengklik dan menonton film, Anda menerima hasil. Ini semua tentang memaksa posting dan bola mata. Beberapa situs menarik termasuk YouTube, LuluTV, Flixya, Magnify.Net, Revver, BlipTV, dan banyak lagi lainnya. Juga, cobalah mengintip banyak cara ke situs film seperti ExpertVillage dan HowCast.

Melalui Contoh, BlipTV - Blip TV Menyediakan pembagian pendapatan 50/50 bersama dengan iklan yang ada streaming bersama dengan video Anda. Blip TV mengatakan, "Blip.tv telah membangun pemasaran yang luas dan pasar iklan tempat Anda dapat memilih perusahaan yang mempromosikan video yang paling cocok untuk Anda. Jika Anda memiliki serial hit, plengdut.com akan keluar dan bertemu dengan klien jaringan yang tepat untuk mendapatkan Anda rumah kelas atas yang nyata dan jujur. "

Keputusan lain adalah YouTube. Mereka baru - baru ini mengumumkan Mereka akan mulai menjalankan iklan di film dan kemungkinan akan berbagi pendapatan dengan semua penyedia informasi. Lihat berita ini cerita Oleh Yahoo News dan A P. Revver - Setelah Anda mengunggah Gambar ke Revverthey, kombinasikan iklan dan pemantauan teknologi yang luar biasa. Pendapatan iklan apa pun yang dihasilkan film akan dibagi 50/50 antara kamu dan Revver. Menurut Revver, "iklan yang mewakili digabungkan ke film dan berfungsi di mana perjalanan film, tidak ada batasan tentang bagaimana film-film tersebut tersebar.

Semakin banyak orang mengirim gambar Anda melalui email, mengaturnya ke situs web lain, atau mengunduhnya dengan jaringan P2P, semakin banyak uang yang mungkin Anda hasilkan. " Itu menarik. Revver juga Membayar Untuk berbagi video orang lain di jaringan Revver. Anda akan menghasilkan 20 persen dari pendapatan iklan untuk berbagi gambar dari anggota Revver lainnya. Itu
bagian yang tersisa dari penghasilan dibagi 50/50 antara produsen dan Revver. WeShow saya memungkinkan siapa saja untuk berubah menjadi Agregator film Online: menemukan, berbagi, membuat, berbicara dan menghasilkan uang dari konten film - Anda harus Meningkatkan Video Online Anda Momen Anda telah memperoleh gambar Anda yang Diunggah. Selain itu, Anda harus mempromosikannya dan beri tahu planet ini bahwa mereka tersedia di pasar. Mempekerjakan contoh, salah satu situs favorit saya adalah French Maids TV - Video Viral "How To's" oleh French Maids. Film-film mereka ada di mana-mana - hingga Revver, di BlipTV, di YouTube, masing-masing. Sesuai dengan Tim Street, pencipta dan Eksekutif Produser, mereka tidak hanya membayar untuk membuat video "viral" dari pelanggan setiap seri teknologi, mereka kumpulkan puluhan ribu dolar per bulan melalui tautan di Revver dan situs web serupa.

Pajangan ini menggabungkan banyak humor dan sedikit seks untuk mempromosikan barang dagangan atau layanan ditampilkan pada setiap klip. Bersama-sama dengan pin alami ini, apalagi, ia mempromosikan string dengan Program RSS dan podcast. Tim menjelaskan, "Anda Perlu membuat Yakin bahwa Anda menghasilkan Umpan RSS - konvensi Anda film. Maka Anda perlu terdaftar di masing-masing program podcast seperti yang sangat signifikan di antara semua yang akan mengubah hidup Anda tanpa batas, satu-satunya iTunes Store! Serius iTunes telah melakukannya lebih banyak untuk mempromosikan TV Pembantu Prancis daripada barang lain di pasar. Butuh French Maid TV sebulan direkam di iTunes Store. Tiga kali mengikuti French Maid TV adalah angka satu, dan plengdut.com memiliki dua puluh juta pembaca. "

Ada banyak uang untuk diproduksi dalam sebuah video. Apakah Anda hanya mengunggah klip pendek direkam dengan kamera Anda menghasilkan cara untuk gambar, atau menghasilkan pendek lucu dan kreatif film atau atribut lengkap scrapbooking, pasar online haus akan posting. Coba intip berbagai situs yang mereka catat di bawah ini dan temukan cara untuk menguangkannya potensi. Jika Anda bertanya kepada sepuluh orang persisnya apa mesin riset The Biggest online, mungkin 9 di antaranya akan mengatakan "Google." Dan mereka akan salah.

Web mesin pencari terbaik adalah YouTube. Kembali pada tahun 2011, YouTube membutuhkan lebih dari TRILIUN perspektif! Itu 145 sudut pandang untuk setiap pria, wanita, dan anak di Bumi. Lebih dari empat miliar Film-film YouTube sedang ditonton setiap hari. Dalam satu jam film diunggah ke YouTube setiap detik! Jika Anda tidak mengeksploitasi YouTube untuk membuat inventaris atau menghasilkan uang, Anda melakukannya melewatkan alat yang sangat bermanfaat. Di bawah ini adalah beberapa tips mengenai cara terbaik untuk mendapatkannya mulai.

Membuat Posting: Alat

Yang Anda Butuhkan hanyalah perekam film. Sebagian besar ponsel memiliki kamera yang menghasilkan kualitas suara, dan suara. Ini mungkin OK untuk pemula. Saya telah melihat kualitas video HD mandiri yang fantastis kamera ditawarkan dengan harga di bawah $ 100. Itu penghalang entri agak rendah dan yang saya sangat menyarankan membuat film dari HD jika Anda berada dalam posisi untuk mengabdikannya. Hanya dengan perekam video yang Anda akan unggah dan rekam film mentah dan buat situasi yang bermanfaat. Pada catatan negatif, seperti yang saya uraikan dalam proses bahwa Anda menjaga kamera Anda 24/7, Anda mungkin mengalami peristiwa yang layak diberitakan (kebakaran, kecelakaan, bencana alam, dll.) Yang Anda alami posisi untuk menangkap dan secara instan mempromosikan outlet data lokal. Jika Anda melakukannya, maka JANGAN mengunggah itu ke YouTube sampai Anda menghabiskan kesempatan untuk mengiklankannya hanya ke lingkungan pembeli.

Ada kemungkinan sebuah acara yang Anda unggah telah ditemukan di seluruh planet ini, dan hal berikutnya yang Anda ketahui, itu viral. Itu terjadi pada individu yang menempatkan sesuatu yang jauh lebih menarik, menggemaskan, atau lucu (Terutama hal-hal yang melibatkan bayi atau hewan peliharaan atau mungkin!) Juga ketika film mereka meledak dan mengandung banyak perspektif. Anda akan menemukan beberapa saluran YouTube dengan lebih dari sepuluh video yang memiliki lebih 40.000.000 tampilan. Angka seperti ini dapat membuka pintu ke usaha afiliasi, dan iklan afiliasi
menyediakan yang akan menghasilkan pendapatan berkelanjutan yang signifikan. Memang, kira-kira seperti memukul lotre, tapi itu sudah pasti terjadi.

Angka daya:

Metode lain yang bisa digunakan Hanya dengan perekam film dan yang kedua hanya penerbitan konstan klip pendek (1 - 10 menit) di sekitar apa pun dan semuanya. Ini kadang-kadang gambar singkat dari atas pencuci jendela teknologi; dip jet; pertemuan cepat dengan seorang veteran; seseorang membuat hidangan keluar dari dapur; apa pun. Tidak perlu ada tema koneksi lain antara film Anda. 

Jika Anda menghasilkan hobi yang diunggah dan dikatakan, enam film setiap hari, dalam setahun, Anda akan melakukannya punya 2190 video di saluran Anda. Setiap gambar akan memiliki kata kunci Terlampir untuk ini, jadi siapa pun yang mencari kata kunci khusus ini hanya bisa mendeteksi film itu. Jika setiap video pada keputusan tahun ini berjumlah lima penayangan setiap satu hari ini, saluran Anda akan mencetak hampir 11.000 perspektif harian! Angka-angka itu akan memikat pelanggan dan persediaan afiliasi dan tawaran dari YouTube untuk menjadi pasangan akhirnya. Dengan praktis 330.000 sudut pandang bulanan, penghasilan pasangan YouTube dapat mencapai $ 990 per bulan.

Perlengkapan Tambahan:

Sangat mudah untuk melewati film mentah untuk Menerbitkan dan menyediakan konten yang profesional dan dipoles. Ambil film Anda dan letakkan di komputer Anda, dan Anda berada dalam posisi untuk mengeditnya sepenuhnya aplikasi pengeditan film gratis, yang dapat dengan mudah ditemukan online. Ketika Anda sudah punya Windows aparatur, Windows Movie Maker sekarang tersedia untuk Anda.

Trek audio diedit dan diedit, Ditingkatkan dan overdub menggunakan perangkat lunak pemrosesan audio gratis seperti Audacity. Alat-alat ini dapat digunakan jika Anda mencoba membangun pasar YouTube saluran. Banyak ahli dalam suatu topik membangun jangka panjang setelah membuat serangkaian lucu atau konstan video pendidikan yang membahas subjek favorit, mengajar seni, atau memberikan hiburan. Ini bukan penghasilan semalam, tetapi kemungkinan besar berarti seseorang pada akhirnya dapat membangun yang signifikan penghasilan melalui usaha afiliasi dan pemasaran.

Departemen saluran penjualan:

Akhirnya, YouTube Dapat Menjadi Pasokan Luar Biasa Untuk mengarahkan lalu lintas ke halaman penjualan Anda secara online. Kamu mungkin tidak mempertimbangkan pengarsipan film. Anda dapat menggunakannya untuk memikat pengunjung untuk mengklik tautan Anda dan pindah ke
penghasilan "halaman pemerasan." Banyak pemasar afiliasi melakukan ini karena mereka tahu gambar mereka kemungkinan muncul di halaman depan pencarian Google karena kata kunci mereka dibandingkan dengan halaman resmi tidak akan.

Konten film dapat dengan mudah menginformasikan tentang pengaturan, atau mungkin menunjukkan terkait metode atau proses (cara membuat situs WordPress seperti) Anda dapat menyebutkan URL halaman dalam gambar dan overlay pada layar menggunakan Movie Maker. Anda juga dapat menghasilkan tampilan slide dalam PowerPoint dan kemudian mengubahnya menjadi video.

Anda Mungkin Tidak Mendapatkan Banyak Lalu Lintas dari 1 gambar, tetapi plengdut.com sedang berbicara angka. Itu mungkin selalu mengunggah ratusan video singkat di saluran Anda setiap tahun, masing-masing dikunci untuk pencarian tertentu frasa pada spesialisasi Anda. Idenya di sini adalah bahwa mereka akan melakukan tugas untuk Anda 24/7 selamanya. Mereka adalah sumber gratis yang fantastis untuk lalu lintas ke halaman Anda dan tautan afiliasi dan dapat menjadi sangat prosedur yang berguna untuk menumbuhkan pendapatan Anda dan bisnis online Anda!

Apa Yang Paling Penting untuk Mendapatkan Pelanggan?

Ketika Anda membangun bisnis, Anda harus menarik audiens Anda menggunakan lebih dari penjualan dasar taktik. Kepercayaan sangat penting saat Anda ingin menarik pelanggan. Jika pelanggan Anda tidak menghormati atau percayalah, Anda tidak akan beruntung. Karena itu, Anda harus meluangkan waktu untuk membangun kepercayaan dan hubungan dengan audiens dan pelanggan. Ketika Anda melakukan ini, Anda akan memiliki keunggulan dibandingkan yang lain bisnis dan bantu daftar pelanggan Anda tumbuh. Saat Anda mengunggah konten video ke YouTube, Anda memberikan alasan kepada pelanggan Anda untuk mengevaluasi dan melihat produk dan layanan Anda.

Kredibilitas dan Pemasaran YouTube:

Kredibilitas muncul ketika seseorang memiliki semua informasi yang dibutuhkan. Tidak ada yang lebih langsung, lebih banyak cara yang mudah diserap, atau cara yang lebih sederhana untuk menampilkan informasi daripada menggunakan video YouTube. Hanya 20 detik konten jauh lebih menarik dan menawarkan nilai lebih dari seluruh halaman teks atau konten pemasaran.

Menampilkan Pelanggan yang Puas: Cara terbaik untuk membangun kredibilitas dan Anda percaya menggunakan video adalah memasang video di saluran orang yang Anda rekomendasikan produk Anda dan bukti keterlibatan klien. Untuk pelanggan potensial, puas klien memberikan pendapat mereka adalah bukti yang paling meyakinkan bahwa Anda merek bermanfaat.

Memenangkan Klien Baru: Membuktikan cara Anda menghormati dan memperlakukan yang sudah ada pelanggan akan membantu Anda mendapatkan yang baru. Video yang menunjukkan pelanggan menikmati merek Anda atau menunjukkan betapa bagusnya hal itu akan melibatkan pemirsa baru dan
pelanggan. Testimoni di saluran Anda akan membangun kepercayaan dengan menunjukkan dan menampilkan nilai dengan cara yang menarik dan bermakna dengan cara itu iklan lain tidak akan pernah bisa. Kecil atau besar, bisnis apa pun perlu menggunakan konten video untuk membangun dan membangun bisnis dan produk mereka.

Salah satu metode sederhana untuk melakukan ini adalah memasang video yang memiliki instruksi atau langkah-langkah informasi, menargetkan audiens Anda dengan sukses, dan menyelesaikan serangkaian tindakan atau tugas. Sebagai sosial yang lebih baru jaringan, seperti Blab dan Periscope, muncul, situs web yang lebih tua tampaknya pucat dibandingkan. Youtube adalah contoh dari ini, dalam beberapa kasus. Meskipun masih sangat populer, orang mungkin takut akan hal itu YouTube tidak akan segera sepopuler ini.

Faktanya adalah bahwa YouTube telah ada sejak lama, membuat orang percaya bahwa situs web baru
lebih masuk akal untuk menggunakan waktu dan usaha mereka. Meskipun situs yang lebih baru berharga dan bermanfaat di dengan caranya sendiri, tidak cerdas untuk mengecualikan YouTube dari strategi pemasaran Anda saat ini.

Tiga Faktor Paling Penting di YouTube:

Jika keinginan Anda adalah membuat saluran YouTube yang sukses dan menunjukkan niche Anda, Anda harus melakukannya sudah tahu cara membuat merek dan saluran yang sukses. Untuk lebih spesifik, Anda harus menyadari tiga pertimbangan yang paling penting di YouTube.

1. Jumlah Pelanggan Anda:

Banyak pelanggan dan pemirsa yang tertarik dan berkualitas adalah pemirsa YouTube ideal Anda. Kualitas, pelanggan yang tertarik, berarti siapa saja yang sudah tertarik dengan niche yang Anda terlibat. Mereka sudah berlangganan saluran lain yang agak terkait dengan ceruk tempat Anda berada dan seperti menonton banyak video tentang subjek itu.

Banding plus Pemasaran: Mencapai jumlah pelanggan yang lebih tinggi berarti menciptakan saluran yang menarik dan menggabungkannya dengan bentuk pemasaran yang benar. Memang membantu memiliki pemirsa yang ada di luar video Anda, tetapi Anda tidak perlu ini. Dimungkinkan untuk memanfaatkan audiensi dari tantangan orang lain mewawancarai para pakar di niche Anda, meninggalkan komentar pada konten video terkait, dan lainnya. Namun, ketika Anda memilih untuk mencoba memanfaatkan pemirsa lain saluran, Anda hanya dapat menikmati kesuksesan jika Anda memilih untuk memiliki sikap "menang-menang".

Mengomentari Video: Anda bisa mendapatkan lebih banyak eksposur dengan berkomentar, sementara Anda komentar menawarkan lebih banyak bukti sosial dan paparan untuk video. Ini adalah win-win situasi untuk Anda dan pembuat video. Wawancara Ahli: Mencari informasi dari para ahli yang ada di lapangan akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak eksposur dan kredibilitas (terutama jika orang tersebut juga melakukan promosi untuk wawancara). Ini menawarkan win-win untuk Anda dan ahli.

Metode lain ada untuk mendapatkan jumlah pelanggan yang lebih tinggi, tetapi yang terbaik pendekatannya adalah menemukan pasangan yang paling cocok untuk Anda, kemudian fokus pada pasangan itu.

2. Berapa Lama Video Ditonton:

YouTube dengan sengaja menekankan bahwa ketika mereka memikirkan tentang video yang ditonton, mereka juga mengingat berapa menit video ditonton. Ini sebagian untuk membantu melawan spam sejak itu orang hanya bisa membeli tampilan. Tampilan palsu ini tidak jujur dan membuat konten video tampak lebih baik untuk anggota audiens yang mungkin. Tetapi video ini kemungkinan tidak akan muncul tinggi di hasil pencarian dari YouTube. Untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi, Anda perlu membuat video yang ingin ditonton semua orang melalui, atau setidaknya, sebagian besar jalan melalui. Anda dapat melakukan ini dengan dua metode berbeda:
Membuat Konten Menarik: Cara pertama untuk membuat orang menonton video Anda semua jalan adalah untuk membuat konten yang menarik yang membuat orang ingin menonton. Bagaimana ini dilakukan? Anda dapat melihat apa pesaing sukses Anda lakukan dan lihat apa yang berhasil di sini. Selanjutnya, periksa tingkat retensi pada Anda video sendiri untuk melihat apa yang berfungsi. Jangan periksa tingkat retensi video Anda sampai Anda telah melewati 100 tampilan. Jika tingkat retensi Anda hanya didasarkan pada delapan dilihat, ini tidak cukup informasi untuk membentuk kesimpulan.

Making One Longer Video: Metode lain untuk menambah lama waktu video yang Anda tonton tentu saja membuat video yang berharga. Namun bagaimana caranya lama video Anda juga penting. Plengdut.com telah menyebutkan bahwa ketika itu datang ke pelanggan YouTube, memiliki video pendek lebih baik, tetapi ini adalah pengecualian. Tingkat retensi menentukan berapa lama seseorang duduk melalui video Anda, tetapi berapa menit mereka menonton untuk masalah lebih. Jika Anda menginginkan yang spesifik video untuk mendapatkan peringkat tinggi, Anda bisa membuatnya sedikit lebih lama.

Anda dapat melakukan banyak perencanaan untuk mempersiapkan video Anda jika Anda ingin membuat satu bagian spesifik konten lebih lama. Misalnya, Anda dapat melakukan video instruksional tentang cara mengembangkan latihan rutin dan buat selama 25 menit, bukan empat. Menggunakan bantuan iklan, Anda dapat membuat orang melakukannya tonton video ini selama ribuan menit. Waktu tonton rata-rata untuk video Anda akan naik karena memiliki video yang lebih panjang yang ditonton orang lebih lama.

Tidak masalah apakah video yang lebih panjang dan video pendek lainnya mendapatkan jumlah klik yang sama, tetapi akan menjadi masalah bahwa orang menghabiskan lebih banyak waktu menonton yang lebih lama daripada yang lebih pendek. Yakinkan Anda membuat konten yang menarik, tetapi untuk beberapa di antaranya, buat video yang lebih panjang untuk ditambahkan ke keseluruhan Anda
skor menit-ditonton.

3. Bagaimana Anda Secara Konsisten Mengunggah Video:

Jika Anda lebih konsisten dengan mengunggah video, Anda juga akan mendapatkan perhatian lebih dari itu berlangganan ke saluran Anda. Banyak orang berlangganan ke saluran dan kemudian melupakannya kecuali Anda pastikan Anda konsisten dengan memadamkan konten. Hal tentang penerbitan dan pengunggahan video adalah beberapa anggota audiens akan memiliki notifikasi email dihidupkan, sehingga setiap kali Anda menempatkan sesuatu, sekelompok pemirsa akan tahu. Pelanggan Anda mungkin akan mengingat Anda jika Anda video keluar secara teratur. Jika video Anda diunggah seminggu sekali, pada hari Jumat sore, Anda audiens akan lebih cenderung mengingat bahwa Anda dan saluran Anda ada.

Beberapa pelanggan Anda akan melihat saluran Anda secara teratur untuk menemukan apa yang telah Anda rilis baru-baru saja. Anggota audiensi ini biasanya akan terlibat dengan, menonton, dan bahkan mengomentari Anda video. Ketika mereka melakukan ini, video Anda akan naik di peringkat di YouTube, menghasilkan lebih banyak lalu lintas melalui mesin pencari juga. Para hadirin yang akan mendapatkan momentum ini mengalir untukmu. Tetapi agar mereka dapat melakukan ini, mereka harus dapat mengingat saluran Anda, artinya konsistensi mengunggah adalah kunci untuk Anda.

Platform Video yang Kuat:

Di dunia modern kita yang semakin penuh dengan jejaring sosial, YouTube tetap menarik platform untuk video Anda. Karena plengdut.com telah membahas faktor-faktor yang paling penting untuk membangun Anda pelanggan, Anda dapat membangun saluran dan video menggunakan informasi ini. Jelas, yang paling banyak Faktor penting dari semua adalah bahwa Anda membuat konten yang berharga, tetapi Anda juga perlu tahu bagaimana melakukannya ini terkait dengan SEO di YouTube. Bereksperimen dengan banyak ide akan memungkinkan Anda menemukan apa bekerja paling baik.

Cara Menang dan Menjaga Pelanggan di YouTube

Video memimpin adegan pemasaran konten pada tahun ini. YouTube memimpin sejauh ini blog video berjalan, bersama dengan pemasaran video dan berbagi video. Platform ini gratis dan ditawarkan oleh mesin pencari raksasa, Google. Orang-orang sangat menyukai YouTube dan menggunakannya setiap saat. Indonesia dan Facebook juga telah mencoba untuk bergabung dengan permainan pemasaran video baru-baru ini tetapi sampai sekarang, hanya memiliki satu sebagian kecil dari dampak YouTube. Jika Anda sudah memiliki saluran di YouTube, Anda mungkin ingin tahu tentang cara menarik lebih banyak pelanggan ke merek Anda serta meningkatkan seberapa jauh video Anda mencapai.

Karena YouTube memiliki setidaknya satu miliar pengunjung setiap bulan, ada potensi besar untuk membangun Anda pemirsa, setiap kali Anda membuat video baru. Ini bisa berupa video ulasan desain mode atau tutorial trik skateboard. Either way, YouTube adalah tempat orang pergi untuk menemukan video yang mereka inginkan.

Banyak bintang YouTube baru dibuat setiap hari, jadi bagi mereka yang mencari publisitas dan ekspansi pemasaran online, itu suatu keharusan. YouTube adalah cara terbaik untuk memperluas jangkauan Anda di seluruh dunia online sebagai blogger, meningkatkan koneksi Anda dengan pembaca.

Lebih Banyak Tips untuk Mendapatkan Pelanggan:

Peluang bagi blogger untuk memanfaatkan YouTube dan mendatangkan lebih banyak lalu lintas ke situs mereka adalah tinggi. Untuk ini untuk terjadi, Anda harus terlebih dahulu tahu cara membawa lebih banyak pelanggan ke saluran Anda. Ini bagian rinci akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan itu. Jika tujuan bisnis utama Anda saat ini adalah membangun saluran Anda, tips ini akan membantu Anda melihat pertumbuhan luar biasa dalam hitungan bulan.

Buat Naskah dan Rencana:

Langkah awal untuk membuat perjalanan Anda di YouTube sukses adalah memiliki rencana untuk saluran Anda dan konten video. Langkah selanjutnya adalah untuk menyusun bagaimana video Anda akan pergi. Pilih apa yang Anda suka buat dan kerjakan untuk mendapatkan keterampilan yang terkait dengan itu. Meskipun plengdut.com menyebutkan inspirasi menggambar dari saluran pesaing Anda, jangan salin apa yang mereka lakukan. Berpegang teguh pada apa yang Anda sukai adalah kuncinya untuk menikmati kesuksesan dengan platform ini.

Menulis Naskah: Pembuatan video Anda akan jauh lebih lancar jika Anda benar-benar tulis skrip karena ini akan membuat Anda tetap di jalur saat Anda berbicara dan membuat organisasi jauh lebih nyaman. Saat Anda membuat skrip untuk digunakan, Anda akan tetap pada tugas bukannya tersesat di bertele-tele. Ini akan membuat acara Anda mengalir dengan sempurna dan membuat video Anda fokus. Saat Anda menulis skrip Anda, termasuk poin utama yang akan dibahas, ajakan untuk bertindak bagi audiens Anda (seperti berlangganan atau menyukai video), berapa banyak kata yang akan Anda ucapkan, dan tindakan apa Anda akan tampil saat di depan kamera.

Identifikasi Target: Anda juga perlu mengidentifikasi audiens target, menyusun skrip pada pemahaman dan tingkat informasi mereka saat ini. Jika Anda melakukan teknologi video, apakah Anda berbicara dengan pemula teknologi? Apakah Anda berbicara tentang orang Amerika atau penutur asli bahasa Inggris? Apakah mereka perantara atau ahli di bidangnya Anda sedang mendiskusikan? Apakah Anda mencoba bersikap informatif atau lucu sesuai selera mereka?

Menggunakan bahasa yang tepat untuk audiens target Anda adalah suatu keharusan!

Membuat Video Menghibur:

Plengdut.com telah membahas pentingnya membuat video yang berharga bagi audiens Anda. Ini adalah yang jelas, tetapi konten Anda harus informatif, menarik dan juga menghibur bagi pemirsa. Dan ini harus menjadi kasus di seluruh video, bukan hanya intro atau ending. Jika Anda kehilangan kait tepat di tengah video Anda, Anda akan kehilangan pemirsa. Konten Video Informatif: Konten yang paling berharga bagi pemirsa adalah keduanya informatif dan menghibur bukannya hanya satu atau yang lain. Dengan semua tipe pemasaran, ini adalah standar, tetapi dengan video, ini sangat penting.

Pikirkan tentang hal ini, jika seseorang ingin menemukan sesuatu hanya untuk informatif properti, mengapa mereka tidak hanya membaca artikel atau mendapatkan postingan tentang subjek? Mereka menonton video untuk menerima informasi dengan cara baru yang lebih menarik. Evergreen dan Burst: Lebih khusus lagi, cobalah untuk mengunggah campuran evergreen dan burst video. Video burst populer untuk waktu yang singkat agar Anda dapat masuk jangka pendek, tetapi tidak akan tetap populer melewati waktu tertentu. Hijau abadi konten, bagaimanapun, akan tetap relevan untuk waktu yang lama dan membuat Anda berharga pandangan YouTube diarsipkan. Jika Anda bisa, cobalah membuat konten yang sebagian besar hijau abadi Jika Anda kesulitan merasa nyaman di depan kamera, lakukan screencasts, yang melibatkan pemberian informasi dengan gambar lain yang ditampilkan.

Namun, jenis video apa pun yang Anda fokuskan, selalu pastikan keduanya berharga dan sangat menarik sebelum Anda mempublikasikannya. Bertujuan untuk membuat Lebih Banyak Video:

Ini mungkin lebih sederhana untuk dikatakan daripada dilakukan, tetapi itu sangat valid untuk kesuksesan saluran Anda di masa depan. Satu alasan utama orang berlangganan saluran YouTube adalah karena mereka menghargai apa yang mereka lihat dan mengharapkan lebih dari itu. Jangan Lupa: Pelanggan di YouTube biasanya tidak menghargai saluran yang sudah mati atau tidak membuat banyak video. Di zaman modern kita, terutama, konsumen selalu mencari lebih banyak hiburan, dan Anda harus siap ikuti tuntutan ini untuk tetap relevan. Seperti yang telah plengdut.com sebutkan berkali-kali dalam postingan itu, konsistensi adalah satu-satunya cara untuk menciptakan hubungan yang berharga dan langgeng dengan audiens Anda.

Tetap pada Jadwal Anda: Cobalah untuk merilis video Anda sesuai dengan jadwal yang ketat. Satu setiap minggu ideal, tetapi Anda harus pergi untuk minimum satu setiap bulan. Tinggal dengan jadwal itu dan cobalah untuk tidak mengunggah apa pun di antara, yang dapat menghambat reputasi YouTube Anda. Orang menikmati menonton serial TV karena mereka bisa nantikan episode pada hari-hari tertentu. Mengikuti struktur ini akan membantu Anda menjadi lebih menarik bagi pemirsa.

Jujurlah dalam Penyuntingan Anda: 

Dengan video YouTube Anda, Anda harus kejam dengan pengeditan Anda. Fotografer terkenal, Thomas Hawk, mengatakan bahwa untuk setiap gambar yang dia terbitkan, 10 telah ditolak. Ini harus berlaku untuk semua bidang pengeditan, termasuk video. Jangan Terburu-buru Proses: Jujurlah dengan pengeditan Anda untuk memastikan bahwa itu yang Anda lakukan mempublikasikan hanya yang terbaik mutlak Anda. Jika Anda terburu-buru melalui ini demi menempel untuk jadwal penerbitan Anda, itu akan merugikan bisnis Anda seiring waktu. Sebagai gantinya, cukup siapkan dan berikan diri Anda banyak ruang gerak sejauh waktu berjalan sehingga Anda dapat memilih konten terbaik.

Tanya Teman: 

Jika Anda tidak bisa memastikan foto mana yang terbaik untuk video terakhir Anda, minta teman untuk menonton bersama Anda dan membantu Anda memutuskan mana yang siap diunggah.

Lakukan Banyak Rekaman: Setiap kali Anda memutuskan untuk merekam video, lakukan banyak hal
rekaman dan hanya pilih yang terbaik. Ambil banyak bidikan hingga Anda menemukannya Anda yakin tentang. Anda dapat mengedit dengan Adobe Premier untuk Windows. Itu alat pengeditan yang tepat akan banyak membantu dalam hal ini, dan tergantung seberapa serius Anda ingin mendapatkannya, Anda dapat mempekerjakan seseorang untuk membantu Anda mengedit. Selalu Jelajahi dan Eksperimen: Ini dimaksudkan sebagai eksperimen yang menyenangkan, jadi jangan lupa terus menjelajahi untuk menemukan yang terbaik untuk apa Anda, secara pribadi! Metode orang lain mungkin tidak cocok untuk Anda, jadi temukan metode Anda sendiri.

Eksperimen dengan latar belakang, sudut kamera, gambar kecil, dan sisa metode yang diberikan kepada Anda sepanjang postingan plengdut ini, kemudian lacak perubahan yang Anda buat dan bagaimana dampaknya terhadap reaksi audiens Anda. Tetap dengan bisnis dan merek Anda, selalu tetap setia pada itu. Ingatlah bahwa menciptakan sesuatu berharga menggunakan YouTube membutuhkan ketekunan, waktu, dan upaya. Tetapi jika Anda berkomitmen, Anda akan melihat
manfaatnya dalam waktu singkat.

Kolaborasi

Ini adalah area yang dapat mengarah pada pertumbuhan BESAR untuk saluran Anda. Tapi, terkadang juga sulit tarik. Kemitraan adalah sederhana ketika dua YouTuber berkumpul untuk membuat video. Mereka biasanya buat video terpisah untuk setiap saluran dan promosikan satu sama video lainnya di outlet media sosial mereka sekali diposting.

Berkolaborasi dengan YouTuber lain melakukan beberapa hal spesifik yang dapat mengarah pada waktu yang signifikan pertumbuhan:
  1. Ini memaparkan Anda ke audiens baru. Jika YouTuber memiliki basis pelanggan yang aktif, berkolaborasi dengan mereka berarti Anda terpapar pada pemirsa mereka yang memiliki peringkat tinggi kemungkinan berlangganan ke saluran Anda. Bahkan jika salurannya lebih kecil dari milik Anda, jika pelanggan mereka memiliki keterlibatan tinggi, kolaborasi bisa sia-sia!
  2. Itu membangun jaringan Anda. Berkolaborasi dengan YouTubers lain adalah cara terbaik untuk membuatnya kontak dan, yang lebih penting, teman! Sejak memulai saluran plengdut.com, plengdut.com sudah punya senang bertemu dengan sekelompok YouTuber lainnya, beberapa di antaranya telah menjadi teman baik kita yang sekarang sering kita jumpai. Ini artinya kita bisa konsisten mengekspos saluran plengdut.com ke pemirsa mereka dan sebaliknya.
  3. Ini membuat Anda terbiasa bekerja dengan orang lain. Berpikir untuk melakukan kolaborasi pertama Anda bisa menakutkan. Bagaimana jika tidak mendapat tampilan? Bagaimana jika video Anda hanya canggung? Dari Tentu saja, selalu ada kemungkinan itu, tetapi Anda tidak pernah tahu sampai Anda mencobanya! Plus, kolaborasi menjadi lebih mudah setelah pertama kali. Hebat, jadi kolaborasi terdengar seperti cara yang luar biasa untuk menumbuhkan saluran saya, tapi bagaimana kabar Anda menemukan orang untuk berkolaborasi di tempat pertama?

Cara menemukan kolaborasi

Menemukan mitra kolaborasi ketika Anda pertama kali memulai saluran Anda tentu bisa jadi sulit. Kuncinya adalah membuat hubungan organik dengan YouTuber lain dalam genre Anda. Plengdut.com sudah melakukan ini dari sangat awal, sebelum mendapatkan 100 pelanggan pertama plengdut.com. Sejak itu, plengdut.com telah membuat banyak koneksi dengan YouTuber serupa lainnya dan melakukan beberapa kolaborasi yang telah menambah jumlah plengdut.com.

Jaringan

Pertama dan terpenting, YouTube adalah platform sosial, yang berarti Anda harus selalu berjejaring untuk membuat dan mempertahankan hubungan. Ini berarti mengomentari saluran YouTube dan lainnya video, memberi orang-orang shoutout di video Anda sendiri, me-retweet YouTube pengguna lain di YouTube, mengikuti YouTube lain di Instagram, dll. Jaringan di YouTube adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap hari jika Anda ingin melihat hasil nyata.

Ketika saluran plengdut.com pertama kali turun dari tanah, plengdut.com akan mendedikasikan 1 jam malam untuk menemukan yang lain YouTubers seukuran plengdut.com, mengomentari video mereka dan berlangganan jika plengdut.com ingin konten mereka adalah sesuatu yang plengdut.com ingin tonton lebih. Ini menyebabkan beberapa hubungan yang solid. Sampai hari ini, kita masih mengomentari video orang-orang ini dan mereka mengomentari video plengdut.com.

Menjangkau

Terkadang itu hanya masalah menjangkau! Jika Anda menemukan YouTuber lain yang tinggal di kota Anda atau negara, atau jika Anda bepergian di dekat lokasi mereka, coba mengirim email kepada mereka atau meninggalkan mereka komentar dan jelaskan ide Anda untuk kolaborasi! Meskipun Anda tidak berada di dekat YouTuber lain, Anda bisa coba kolaborasi jarak jauh. Misalnya, Anda dapat mencoba menyambungkan beberapa cuplikannya ke dalam rekaman Anda video, melakukan video tantangan tandem, tanya jawab, atau ide lain yang berhubungan dengan Anda berdua saluran. Menemukan alamat email YouTuber cukup mudah. Biasanya tercantum di bagian tentang mereka di bawah Info kontak.

Fokus pada Saluran Ukuran Serupa

Tentu saja, akan lebih baik jika memiliki 1000 pelanggan dan berkolaborasi dengan seseorang dengan 10.000, tetapi itu tidak terlalu realistis. Tidak ada banyak manfaat untuk saluran lainnya! Kolaborasi yang sempurna adalah ketika ada sesuatu di dalamnya untuk kedua belah pihak, jadi potretlah untuk berkolaborasi dengan saluran yang dekat dengan Anda pelanggan sendiri / tingkat tampilan.

Saat Anda tumbuh, kesenjangan antara pelanggan menjadi kurang penting. Misalnya, begitu Anda berada di 10.000 pelanggan, Anda mungkin dapat berkolaborasi dengan seseorang yang memiliki 20.000 pelanggan. Dan setelah mencapai 100.000, Anda mungkin dapat berkolaborasi dengan seseorang dengan 1 juta pelanggan!

Gunakan Halaman Saluran

Laman Saluran adalah situs tempat Anda dapat memposting saluran Anda sendiri dan YouTuber lainnya dapat terhubung Anda untuk mengatur kolaborasi potensial. Merek dan agensi juga dapat menelusuri profil di sana untuk menemukan kemitraan, jadi Anda bahkan dapat menghasilkan uang di sana!

Ringkasan

Gagasan berkolaborasi dengan YouTuber lain bisa sedikit menakutkan. Bagaimana jika itu tidak berjalan dengan baik atau Anda tidak bisa memikirkan ide? Atau bagaimana jika Anda tidak dapat menemukan siapa pun ?! Tetap pada tips di atas dan ingat, dibutuhkan konsistensi dan ketekunan! Pastikan Anda mengambil langkah setiap hari berinteraksi dengan YouTuber lainnya dan buat hubungan dan percayalah, kolaborasi akan terjadi!

Menggunakan Media Sosial untuk Mempromosikan Saluran Anda

Dampak media sosial pada pelanggan YouTube Anda dan jumlah tayangan sangat luar biasa Penting agar seluruh postingan ini didedikasikan untuk menggunakan media sosial dengan sukses demi keuntungan Anda. Tujuan utama menggunakan media sosial adalah hanya untuk meningkatkan jumlah penayangan Anda di video dan kembangkan basis penggemar yang kuat yang mendukung video Anda. Ini tidak langsung memberi Anda keuntungan, tetapi itu membantu membangun basis penampil yang solid dan menjangkau mereka yang tidak tahu tentang Anda atau video Anda.

Pada akhirnya, semuanya tergantung pada jumlah penayangan Anda dan klik iklan pada video Anda, yang secara signifikan memengaruhi laba Anda. Jika digunakan dengan cara yang benar, media sosial dapat membantu meningkatkan jumlah tampilan Anda beberapa kali lipat. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, video YouTube Anda memiliki alamat atau "URL" yang unik. Salin URL ini dan tempel di Facebook, Twitter, atau forum mana saja yang sering Anda kunjungi. Setiap pengguna yang mengklik URL ini akan diarahkan ke video YouTube Anda, pada titik mana, jika itu menarik minat orang tersebut, ia akan berlangganan dan menambahkan ke kumpulan Anda pandangan. Pastikan untuk memasukkan URL ini hanya di tempat-tempat yang mengganggu atau mengganggu pengguna lain. Coba dan yakinkan keluarga dan teman-teman Anda untuk melihat video Anda sebelumnya saat Anda memulai. ini Penting untuk mendapatkan pendapat seseorang karena mungkin berbeda dengan Anda. Cobalah untuk memperbaiki kesalahan Anda sebelum menggunakan platform media sosial untuk mempromosikan video dan saluran Anda. Jika Anda akhirnya mengunggah video biasa-biasa saja di tahap awal Anda, audiens Anda akan mendapat kesan Anda menjadi biasa-biasa saja pembuat video. Dalam keadaan apa pun ini tidak boleh terjadi. Jadi, ambil tindakan pencegahan, dan lakukan beberapa video pertama Anda yang terbaik sebelum mempromosikannya.

Diberikan di bawah ini adalah beberapa platform media sosial yang paling banyak digunakan untuk mempromosikan Anda secara efektif video dan saluran. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda harus mempromosikan video Anda dan bagaimana Anda dapat memperoleh audiens yang lebih besar.

Facebook

Facebook, sebagai contoh, adalah tempat yang tepat untuk menempelkan URL ini di timeline Anda sendiri atau di Halaman Facebook yang telah Anda buat untuk mempromosikan saluran Anda. Dengan cara ini, hanya orang yang ada tertarik dapat melihat video Anda. Memposting URL dan video yang tidak perlu pada halaman pengguna lain atau obrolan pribadi bisa berubah menjadi buruk karena membangun reputasi yang buruk. Facebook memiliki tambahan opsi pemasaran berbayar. Anda membayar harga nominal, dan video Anda akan ditampilkan di bagian atas beranda pengguna. Ini berarti lebih banyak lalu lintas karena video Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk ditonton jika mereka ditempatkan terlebih dahulu. Meskipun dengan harga nominal, Anda mungkin tidak ingin menggunakan opsi ini pada awalnya sampai Anda memilikinya pelanggan yang cukup dan jumlah tampilan yang stabil. Menggunakan YouTube untuk mendapatkan laba membutuhkan nol awal investasi, dan karenanya, Anda harus dapat membayar untuk pemasaran dari keuntungan Anda dan bukan Anda kantong.

Meskipun demikian, banyak pemirsa berhenti menonton video Anda setelah mengklik tautan Anda. Untuk mengatasi ini, menautkan URL daftar putar video Anda yang terkait dalam beberapa hal atau bukan satu video. Ini membantu pemirsa tertarik dan tetap tertarik.

Instagram

Tidak banyak pembuat video YouTube mempertimbangkan menggunakan Instagram sebagai cara untuk mempromosikan video mereka, tetapi itu adalah cara yang sangat menyenangkan dan mudah untuk melakukannya. Seperti halnya Facebook dan Twitter, Anda harus menautkan Akun Instagram juga di saluran YouTube Anda dan sebaliknya. Instagram harus digunakan untuk memberi pembaruan rutin tentang kehidupan Anda jika Anda mau, tentu saja. Kebanyakan orang suka tahu tentang kehidupan sehari-hari dari YouTuber, dan Anda harus mendapatkan jumlah klik yang baik di profil Instagram Anda, yang berarti Anda juga memiliki peluang untuk mendapatkan lebih banyak hits di saluran dan video YouTube Anda. Terlepas dari ini, kamu dapat dan harus mengunggah permainan asah video Anda berikutnya. Seharusnya tidak mengandung esensi dari video itu sendiri; alih-alih, Anda perlu memposting gambar yang membuat pemirsa haus akan lebih banyak. Dengan cara ini, kamu dijamin banyak penayangan di video Anda jika Anda membuat posting Instagram Anda membingungkan. SEBUAH Ide bagusnya adalah merilis teaser sehari sebelum Anda mengunggah video sebenarnya. Ini memastikan Anda pemirsa masih tertarik. Menyiapkan akun Instagram relatif mudah, dan Anda dapat memperbarui posting Anda di atasnya secara teratur hanya dengan ponsel cerdas Anda, yang menghemat banyak waktu. 

Indonesia Twitter juga memiliki potensi besar dalam meningkatkan jumlah tampilan Anda. Hashtag adalah senjata terhebat Anda; gunakan dengan benar, dan Anda dapat dengan mudah mengatur tren yang membantu mempromosikan video Anda. Pastikan untuk menjangkau orang-orang dengan minat yang sama seperti Anda, dan memberi mereka shootout di video dan permintaan Anda mereka melakukan hal yang sama untuk Anda. Ini memastikan bahwa penggemar, pelanggan, dan pemirsa mereka tahu tentang Anda, yang sekali lagi tidak berarti apa-apa selain keuntungan.

Menjadi interaktif adalah salah satu cara terbaik untuk mempertahankan minat pemirsa Anda, dan obrolan Twitter adalah cara terbaik untuk berinteraksi dengan pemirsa Anda. Buat tagar khusus, beri tahu pemirsa Anda tanggal yang tepat dan waktu Anda akan online untuk mengobrol, dan mulai mengobrol! Berinteraksi dengan pemirsa Anda, tanggapi pertanyaan, mencari tahu apa yang mereka harapkan lebih dari Anda, membangun kepercayaan, dan terakhir, selalu berterima kasih kepada mereka untuk menghabiskan waktu berharga mereka untuk melihat video Anda. Ini tidak hanya membantu menciptakan lebih banyak minat tetapi juga jumlah penonton yang lebih tinggi karena semua orang suka pendapat mereka dipertimbangkan. Ini bisa terdengar sedikit sulit dan memakan waktu, tetapi Twitter sangat ramah smartphone. Anda dapat melakukan ini tindakan saat bepergian atau ketika Anda memiliki waktu luang, menghemat waktu Anda yang dapat digunakan untuk membuat konten untuk video Anda berikutnya atau untuk pergi tentang kehidupan sehari-hari Anda. Sementara Facebook harus menjadi platform utama di mana Anda mendapatkan dukungan dari pemirsa, Anda harus bertujuan untuk menyediakan pembaruan rutin tentang topik tersebut dari video berikutnya melalui Twitter. Perhatikan bahwa tweet Anda dibatasi hingga 140 karakter, jadi itu hanya masuk akal untuk menjaga pembaruan Anda sesingkat dan seisterius mungkin untuk memancing minat pemirsa Anda. Selalu tautkan URL ke video Anda di akhir kiriman Facebook atau tweet Twitter Anda.

Blog

Jika Anda seorang blogger dengan pemirsa yang sudah mapan, promosikan saluran YouTube Anda harusnya jauh lebih mudah. Cukup sertakan URL ke blog Anda di saluran YouTube Anda dan ke Anda Saluran YouTube di blog Anda. Ini menyebabkan lebih banyak lalu lintas di kedua tempat dan karenanya lebih banyak pendapatan.

Membuat video yang terkait dengan artikel yang Anda blogging tentang dan menempelkan URL mereka di artikel Anda adalah cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas. Demo video atau tutorial atau ringkasan selalu lebih disukai daripada tertulis Sebuah blog mengharuskan Anda memperbarui konten secara teratur; selain itu kehilangan minat pemirsa. Ini memberikan insentif untuk memperbarui video YouTube Anda dan tetap berada di depan orang lain dalam trending topik sangat mendukung blog Anda dan sebaliknya.

Jika Anda tidak tertarik untuk membuat blog dan memeliharanya atau merasa itu terlalu banyak memakan Anda waktu, maka itu adalah ide yang baik untuk mencari blogger yang membuat konten serupa dengan video Anda. Kamu bisa kemudian minta mereka untuk menautkan video atau saluran Anda di blog mereka dengan sedikit biaya (hanya jika blogger memiliki basis penggemar yang besar, tentu saja) atau Anda dapat membuat kesepakatan di mana Anda menautkan blog mereka di video Anda dan mereka menautkan video Anda di blog mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk membangun rasa saling percaya dan mendapatkan masing-masing pengikut lainnya.

Google+

YouTube dimiliki oleh Google, jadi mengapa tidak menggunakan platform media sosial Google sendiri, Google+, untuk promosikan saluran Anda? Hal terbaik dari Google+ adalah Anda tidak memiliki batasan karakter seperti Twitter tidak. Ini adalah pengganti yang bagus untuk blogging, dan Anda harus menganggapnya sebagai miniatur platform blogging. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat logo pribadi Anda, tampilan kustom di saluran, dan berikan sentuhan pribadi pada laman Google+ Anda agar Anda lebih mudah dikenali. Kamu bisa sertakan tautan video Anda di pos Anda untuk mendapatkan lebih banyak dukungan. Tidak seperti Facebook, sejumlah besar Pengguna Google+ menggunakannya untuk pemasaran. Anda harus mencoba mencari tahu individu atau profesional serupa di ceruk yang sama dan terlibat dengan mereka. Cobalah untuk membagikan pos mereka jika Anda merasa perlu melakukannya, dan Anda tingkatkan peluang Anda untuk membagikan konten Anda. Ini juga merupakan tempat yang tepat untuk mendapatkan umpan balik dan saran dari para profesional yang telah menempuh jalan yang Anda ambil. Seperti Twitter, tagar juga digunakan di Google+ juga, tetapi tidak pada tingkat yang sama. Gunakan tagar yang tepat untuk mendapatkan lebih banyak hits dan jangan pernah memberikan tagar Anda yang tak terhitung banyaknya dan tak akurat karena merupakan cara yang tak terbantahkan untuk tampil benci komentar dari audiens Anda.

MySpace

MySpace adalah situs jejaring sosial populer lainnya dan dapat digunakan secara luas untuk mempromosikan blog Anda dan Saluran Youtube.

Tren Berbagi

Berbagi adalah cara yang luar biasa untuk mengumpulkan lebih banyak penonton. Yang diperlukan hanyalah Anda meminta pemirsa untuk berbagi video Anda jika mereka suka dengan teman dan keluarga mereka. Sudah pasti sebagian besar dari mereka tidak mau. Tapi begitu beberapa orang mulai berbagi dan video Anda diputar, tinggal menunggu waktu saja menjadi tren.

Gagasan di balik berbagi adalah membuat Anda diperkenalkan kepada orang-orang yang belum tahu tentang video Anda. Mereka melihat video Anda dan, pada gilirannya, membagikannya, yang mengarah ke siklus yang diharapkan tidak pernah berakhir. Berbagi adalah cara terbaik untuk memutar video Anda. Artinya, video Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Persyaratan untuk ini adalah pengaturan privasi yang lunak di halaman media sosial Anda seperti Facebook dan Indonesia. Anda ingin video Anda ditonton oleh orang lain selain teman Anda. Pastikan Anda video dapat dilihat oleh masyarakat luas, dan Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan jumlah pemirsa yang besar itu yang kamu mau. Menjaga pengaturan Anda tetap aman pada akhirnya akan menyebabkan hilangnya jumlah pelanggan Anda sebagai video Anda tidak akan diputar di sekitar platform media sosial sebanyak yang Anda inginkan.

Untuk alasan ini, optimal untuk membuat akun atau halaman yang berbeda di platform media sosial
didedikasikan hanya untuk video Anda. Anda dapat menautkan kembali ke profil pribadi Anda yang akan Anda simpan

amankan dan beri tahu pemirsa Anda untuk secara pribadi memberi Anda permintaan dan umpan balik 0r di sana. Ini membantu dengan keamanan serta memberi Anda saham maksimum yang mungkin. Media sosial adalah semua tentang pendapat seseorang yang didengar. Anda dapat mengunggah video dan mempromosikannya dengan semua sumber daya Anda, dan mereka tidak akan menghasilkan lalu lintas yang diharapkan jika Anda tidak meluangkan waktu untuk itu tanggapi pemirsa Anda. Ini adalah bagian terpenting dari menggunakan media sosial untuk mempromosikan video.

Selalu ingat untuk meminta orang menyukai, berlangganan, dan berkomentar. Ini akan memberi Anda seorang jenderal umpan balik. Abaikan posting yang berarti jika mereka tidak memiliki kritik yang membangun. Ide yang bagus untuk mengunggah video "Tanya Jawab" tempat Anda menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan sebelumnya video yang diunggah. Ini melayani peran ganda membuat pemirsa Anda merasa dihargai dan meningkat penghasilan Anda.

Memanfaatkan media sosial yang tersedia secara efektif untuk Anda hampir menjamin mendapatkan yang belum pernah terlihat sebelumnya lalu lintas dan pelanggan. Ini juga memastikan Anda memiliki pelanggan aktif dan tidak pasif, yaitu mereka yang berlangganan Anda dan lihat video Anda secara teratur.

Gunakan Saluran Anda Untuk Mempromosikan Barang Dagangan Anda

Alat Pemasaran yang Kuat

Pengusaha yang terlibat dalam Periklanan Online akan berjaga-jaga untuk menerima sebanyak mungkin strategi sebanyak mungkin untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka dan menggerakkan pelanggan ke arah penjualan. Juga metode lain yang luar biasa untuk melakukan ini adalah dengan memanfaatkan YouTube. Hanya ada tiga manfaat signifikan menggunakan prosedur penyiaran Google.
  1. Google menyukai YouTube. Seperti yang Diindikasikan Sebelumnya, Google memiliki YouTube, begitu pun posnya YouTube akan mendapat peringkat tinggi di Google asalkan Anda memasukkan tag yang sesuai dan kata kunci dengan setiap film.
  2. Orang-orang lebih cenderung melihat presentasi gambar daripada membaca rim iklan salinan. Saya kagum melihat betapa menariknya video seseorang yang sangat mudah berbicara di ruang tamu mereka mungkin.
  3. Film-film YouTube Sangat Sederhana Untuk dibuat. Jika Anda punya sangat camcorder rata-rata menggunakan tautan USB, Anda akan memiliki Video YouTube Anda sendiri diunggah hanya dalam setengah jam.

Tapi apa tujuan dari memiliki video, dan bagaimana hal itu dapat memengaruhi bisnis Anda?

Memiliki gambar di YouTube di Barang Anda atau penyedia akan mengajarkan pelanggan Anda tentang manfaat bekerja dengan Anda. Ini juga akan menjadi kesempatan bagi Anda untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sering diajukan pertanyaan yang bisa dipertimbangkan pemirsa. Video YouTube Anda juga memberi Anda kesempatan untuk dorong pemirsa Anda untuk menyadari situs internet Anda.

Namun, hal terbaik tentang YouTube akan segera setelah Anda mengunggah film Anda dan seorang tamu mengunjunginya, Anda masih menerima audiensi yang ditahan. Setelah membuat film, pastikan Anda memberikan mereka informasi yang memadai yang dapat membuat mereka tetap terlibat, tetapi tidak banyak yang tidak mereka butuhkan lagi. Gambar Anda harus menginspirasi mereka untuk memutuskan langkah selanjutnya ke saluran penjualan dan juga menuju buy.

Rencana periklanan Youtube bahkan untuk upaya yang unggul

1. Fokus pada Penargetan Audiens

Ketika Anda menyiapkan upaya iklan Video baru di Google Advertising, dan Anda diminta untuk melakukannya pilih strategi penargetan Anda. Dan meskipun ada opsi unik, plengdut.com sarankan Anda memfokuskan penargetan orang banyak seperti Pemasaran Ulang, Mirip dengan In-Market, Custom Intent, bersama dengan Life Occasions khalayak. Mereka dapat digunakan untuk hampir semua jenis usaha dan akan memungkinkan Anda untuk menerima Anda beriklan di depan khalayak tertentu yang sesuai. Pemirsa ini juga sering bekerja lebih baik ketika Anda bekerja untuk mendorong prospek dan pendapatan untuk usaha kecil Anda.

2. Mengecualikan atau Memasarkan Ulang Orang yang Mengkonversi

Di menu Iklan Google Anda, lalu di bawah Kelompok Iklan dan Audiens, Anda dapat memahami pengecualian tab. Di sana Anda dapat membuat Audiens Pemasaran Ulang untuk orang yang telah bertransformasi situs web Anda dan kecualikan mereka sepenuhnya dari usaha Anda. Biasanya, mereka yang sudah berubah tidak perlu melihat iklan Anda.

3. Penargetan Independen di Grup Iklan Independen

Anda dapat mengoptimalkan upaya Anda secara signifikan. Bahkan lebih baik, kadang-kadang, Anda membagi opsi penargetan Anda ke beberapa Grup Iklan. Memanfaatkan contoh, pada beberapa upaya PPC Surfside plengdut.com, plengdut.com mengungkapkan contoh fantastis tentang apa yang mungkin terjadi jika Anda tidak ingin berbeda - semua iklan itu tidak mendapatkan apa pun daya tarik; ini terjadi ketika Anda menempatkan banyak 1 kategori. Alih-alih menempatkan semua milik Anda penargetan dalam satu Kelompok Iklan, bedakan setiap prosedur penargetan yang Anda gunakan dalam berbagai kelas. Ini akan memberi Anda lebih banyak usaha dalam upaya Anda dan memungkinkan Anda mencoba mempelajari metode mana berfungsi.

4. Gunakan Demografi Dari Google Analytics

Saat Anda membuat Upaya YouTube di Google Advertising, Anda telah mengambil keputusan untuk ditargetkan demografi. Plengdut.com sangat menyarankan Anda menggunakan data demografi dari yang terkait Akun Google Analytics seperti bidang, jenis kelamin, usia, dan minat untuk Iklan YouTube Anda sendiri kampanye. Nasihat ini memungkinkan Anda menjangkau pria dan wanita yang antusias dengan Anda bisnis, dan yang selanjutnya akan memberi Anda keuntungan usaha yang lebih tinggi.

5. Sasaran Pelanggan YouTube Baru Anda Sendiri

Anda menghasilkan Audiens Pemasaran Ulang untuk konversi, sehingga Anda bahkan dapat membuatnya memperoleh kontributor baru ke beberapa Saluran YouTube dari 30 hari terakhir. Anda mungkin menggunakan daftar ini untuk menargetkan pelanggan tersebut dengan kampanye pemasaran dan iklan yang berbeda. Ini mungkin sangat berhasil mempertahankan perhatian pelanggan baru. Anda juga dapat melihat berbagai Alternatif di menu yang sama untuk mempelajari jenis lain apa daftar pemasaran ulang khusus Anda akan memiliki kemampuan untuk menghasilkan, seperti komentar gambar, pengunjung halaman saluran, dll.

6. Fokus pada Running Alerts atau Revenue

YouTube berfokus pada Mengemudi pernyataan Video. Namun, Anda memerlukan kemampuan untuk menghasilkan In-Stream kampanye yang melacak prospek bisnis Anda. Ketika klik "buat kampanye asli" di Google Beriklan, maka catatan sasaran akan berada di layar yang berbeda. Anda harus memilih yang mana satu akan bekerja dengan baik untuk bisnis Anda, tetapi plengdut.com sangat menyarankan untuk berfokus pada Penghasilan atau celah. Anda Tidak Perlu melakukan ini untuk setiap Upaya; Namun, mencurahkan bagian dari kehidupan sehari-hari Anda dengan ini format tertentu akan benar-benar memungkinkan Anda untuk menerima konversi dengan mendorong pelanggan untuk lakukan itu, sehingga meningkatkan pemirsa dan basis pelanggan Anda.

7. Lalu Lintas Situs Web Sasaran menggunakan Periklanan YouTube

Jika orang mengunjungi situs web Anda, mereka mungkin juga memikirkan iklan video YouTube Anda. Selama pengembangan kampanye, Anda dapat mengatur daftar Pemasaran Ulang untuk pengunjung dan target situs web Anda orang-orang itu bersama dengan Iklan YouTube Anda. Selain itu, plengdut.com sarankan untuk menggabungkan daftar ini dengan berbagai opsi di bawah Audience Manager> Kombinasi Kustom. Jika Anda ingin yang lebih luas penjelasan tentang Pemasaran Ulang, maka Anda dapat melihat manual plengdut.com.

8. Buat Upaya Khusus untuk Evaluasi Format Iklan

Anda harus membagi berbagai format Iklan Video YouTube menjadi Berbagai kampanye, untuk contoh, YouTube TrueView Periklanan Alir dan Periklanan Penemuan Video YouTube. Nya penting untuk memanfaatkan dan menganalisis setiap format. Ini bisa membuat Anda mengetahui yang mana
format berfungsi paling baik untuk bisnis Anda. Anda akan belajar lebih banyak tentang semua format seperti Iklan Video YouTube.

9. Gunakan Iklan Penemuan Video YouTube

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pada layar Kampanye baru, Anda akan memiliki opsi untuk memutuskan jenis format iklan apa yang perlu Anda gunakan. Meskipun plengdut.com merekomendasikan penggunaan dan penilaian semua format yang dapat dijangkau, mendesak untuk fokus pada Video Discovery Advertising. Iklan thumbnail ini muncul di Hasil pencarian YouTube dan film serta memberi orang-orang keputusan untuk mengklik sampai mereka melihat; hanya diatur, Anda tidak memaksa orang untuk menyadari gambar Anda. Ini akan membantu memastikan individu
ingin tahu lebih banyak tentang gambar Anda; ini, selanjutnya, akan meningkatkan perspektif YouTube Anda.

10. Uji Durasi Iklan Video yang Berbeda

Dalam melanjutkan topik pengujian Kampanye ini, plengdut.com sangat menyarankan Anda untuk menganalisis setiap jenis durasi iklan film (interval), termasuk sekitar 6-detik iklan bumper, 15- dapat diabaikan iklan kedua, iklan sela 30 detik, bersama dengan Iklan Sela yang mungkin memakan waktu sekitar 3 menit. Perhatikan bahwa jika mungkin kurang dari 3 menit, maka plengdut.com menyarankan untuk melakukan iklan sebanyak 90 menit menit atau tidak. Anda tidak dapat menghentikan Apa yang Akan Mendapatkan Pekerjaan Dilakukan Terbaik Untuk perusahaan kecil Anda bersama dengan Anda distribusi hingga Anda menganalisis durasi iklan video yang berbeda.

11. Buat Video Profesional

Jika Anda Tidak Tahu tentang proses pembuatan Video ini, mungkin dapat membantu untuk menempatkannya uang menjadi bantuan ahli. Anda akan menemukan banyak layanan khusus yang dapat diperoleh seperti Shakr dan Slide.ly yang memungkinkan Anda menghasilkan lebih banyak video profesional. Sebagai bonus, bahkan jika Anda mengambil sedikit waktu dan uang untuk berinvestasi dalam video spesialis, Anda dapat menggunakannya di situs web dan sosial Anda saluran jaringan, bersama dengan upaya Periklanan YouTube Anda sendiri. Dengan menciptakan kualitas gambar yang dengan tegas menandai pembuat Anda, Anda meningkatkan kemungkinan target harus menggunakan barang dagangan dan alternatif.

12. Uji Iklan Video Belanja YouTube Salah satu Format iklan terbaru adalah Belanja film film. Di bawah barang dagangan & Merek

Format tab pertimbangan; salah satu opsi upaya Anda di Iklan Belanja. Mereka berfungsi persis seperti Iklan Google Shopping, kecuali mereka menggunakan kampanye iklan video YouTube. Jika Anda seorang pengecer, Anda dapat menggunakan upaya Belanja untuk memasarkan inventaris web dan lokal Anda, dorong pengunjung ke situs web atau toko lokal Anda, dan temukan prospek yang lebih berkualitas.

Cara Menumbuhkan Bisnis Anda Melalui YouTube Pemasaran

Delapan Pendekatan Untuk Mempublikasikan Perusahaan Anda Di Youtube YouTube adalah Mesin pencari terbesar ke-2 di darat dan rumah bagi lebih dari 1 miliar pelanggan.
Secara kolektif, pemirsa ini saat ini mengunjungi dengan total 5 juta film setiap hari. Ini adalah angka yang mengejutkan, begitu banyak bisnis tidak mempertahankan kehadiran konstan di jaringan besar peron. Ini adalah kesalahan vital di saat iklan gambar jauh lebih penting daripada kritis sebelumnya. Hampir setiap produsen layak menggunakan garam dan harus menggunakan lalu lintas. Apakah Anda Mencari untuk menambah strategi Anda saat ini atau menghasilkan sarana pemasaran baru yang kuat merek Anda yang baru, Anda telah tiba di situs yang sempurna. Pertimbangkan sumber ini berfungsi sebagai yang utama Panduan pemasaran YouTube yang dikemas dengan pendekatan agnostik perusahaan untuk pengusaha dan pendiri. Plengdut.com berencana untuk menjahit delapan Strategi yang Diketahui yang akan membantu memasarkan bisnis Anda di YouTube.

1. Beri merek saluran Anda.

Jangan Izinkan saluran YouTube Anda Tersesat di samudra organisasi yang berharap memasang iklan
YouTube, berolahraga dengan mengatur saluran Anda, dan menjaga semua elemen selaras dengan merek Anda, menambahkan logo, gambar header, skema warna, dan tag khusus, dan permainan film. Pastikan deskripsi Inside Your About Me mencakup deskripsi yang jelas dan mendalam tentang urusanmu. Saluran YouTube Anda harus memasukkan semua koneksi media sosial terkait. Pertimbangkan situs web ini sebagai pertumbuhan situs web Anda di samping kios info untuk mereka yang belum menonton.

2. Buat gambar inspeksi bisnis .

Cara yang Sangat Baik untuk memulai masalah Pada stasiun Anda adalah membuat video pengantar 2-3 menit menyoroti peradaban kunci dan solusi merek Anda. Ini mungkin yang cepat dan luar biasa strategi produktif untuk memberikan informasi penting kepada pelanggan potensial di YouTube. Buat CEO Anda ada Atau Berkreasilah dengan film animasi yang menyenangkan dan menarik. Terlepas dari apa Anda pilih, maka tujuannya adalah untuk menghasilkan alur cerita visual yang menarik yang membangun minat pada produk Anda dan menarik klien ke situs rumah Anda.

3. Gunakan thumbnail yang menarik perhatian .

Pendiri YouTube akan menjadi yang pertama memberi tahu Anda. Thumbnail yang indah dapat memberikan film standar, pemirsa rata-rata yang sebelumnya. Ini adalah variabel kritis dari branding ini stasiun tertentu yang membuat kegemparan YouTube saat menilai thumbnail yang dibuat secara otomatis. Mengapa gambar thumbnail luar biasa? Sebagai permulaan, kemudian gunakan gambar yang menampilkan banyak aksi menarik dari gambar. Ini dapat berupa set up dari fitur unggulan atau sebagian tangkapan layar dari film. Menambahkan tepi tipis yang ramping di sekitar thumbnail Anda juga dapat membantu menangkap pemirsa perhatian. Pastikan Anda menggunakan dimensi thumbnail yang diperbarui.

4. testimonial klien.

Bangun reputasi Anda dan dapatkan Harapan pemirsa dengan mengirimkan testimonial video dari pelanggan yang telah memanfaatkan produk atau layanan Anda. Ini akan menjadikan barang baru Anda sebagai persediaan yang dapat diandalkan saran dan bantuan. Sangat penting untuk fokus pada topik bisnis ini tidak hanya untuk mempertahankan pelanggan tetapi untuk memastikan ulasan buruk jauh lebih tinggi daripada hanya beberapa penekanan tombol saja. Plengdut.com telah melihat kutipan bintang 5 dari Klien yang direkam di situs web bisnis. Meski demikian, fantastis Ulasan video memungkinkan orang menonton wajah tersenyum yang relatable dan, dalam beberapa kasus tertentu, bahkan hasil akhir dari pekerjaan Anda. Sertakan momen lucu atau cerita lucu untuk mendapatkan Anda audiens dan tunjukkan sisi individual organisasi Anda. Contoh cara yang cepat dan jujur bahwa tujuan tim Anda meningkatkan gaya hidup seseorang dapat berpengaruh besar.

5. influencer YouTube.

Jika Anda tidak takut untuk menginvestasikan waktu atau uang ke pemasaran influencer, yang lain sangat baik solusi untuk iklan di YouTube adalah mencari penempatan merek bersama dengan YouTube Bintang. Bermitra dengan mempekerjakan Influencer yang suaranya dan demografisnya kontras dengan merek Anda. YouTuber yang sukses memiliki khalayak dan kultus yang besar, yang menurut mereka telah membentuk suatu perasaan kepercayaan. Jika suatu merek baru cocok dengan koneksi itu, maka itu merupakan metode yang mapan untuk menarik yang baru pelanggan. Ada banyak metode. Merek baru Anda Dan selain itu, influencer dapat memperoleh dari perusahaan. Rencana terbaik adalah mengintegrasikan barang dagangan Anda atau solusi ke materi yang mereka buat. Undang YouTube untuk Terlibat dengan film kolaboratif, Menjadi pengiklan di saluran mereka, kirim produk mereka untuk dinilai, disusun menjadi sandiwara, atau bahkan sebagai elemen rumah. Itu adalah Strategi lepas tangan Yang bisa meningkatkan pengaruh Anda di banyak saluran yang berbeda.

6. iklan YouTube .

Iklan YouTube adalah Iklan terbaru untuk generasi pembeli yang spesifik ini. Pilih anggaran dan Letakkan film baru Anda langsung di depan film-film yang kemungkinan besar akan plengdut.com miliki di YouTube melihat. Pakar industri menemukan bahwa tidak ada media tambahan yang kontras seberapa cepat kita mengkonsumsi info sebuah gambar. Organisasi menghambur-hamburkan Waktu dalam membuat iklan video pendek yang menampilkan produk, Instruksi selebritas, cara terbaik untuk berfoto, plus lebih banyak lagi. Bagian terbaiknya adalah Anda Tidak Perlu harus merusak bank untuk mendapatkan ini. Sebagian besar perusahaan mulai $ 10 setiap hari untuk kampanye lokal. Kampanye sangat dapat dikustomisasi bersama-sama dengan komprehensif observasi, buat Iklan YouTube kemampuan yang harus diperhitungkan.

7. Buat film viral .

Inilah tiket emas Pemasaran Film. Sulit untuk memantau dengan tepat apa yang sangat mungkin terjadi viral di kerajaan media sosial yang selalu berubah. Itu bisa menjadi sesuatu yang lucu. Ini bisa menjadi inspirasi. Tidak dapat diprediksi. Anda mungkin akan gagal lebih dari yang Anda berhasil saat mencapai dengan tujuan ini, terutama jika artikel Anda muncul jauh lebih banyak perusahaan daripada biasanya. Namun, satu hal adalah tak terhindarkan - mencoba membuat konten viral layak dicoba. IHop memutus internet setiap kali mereka Berbagi. Sebuah gambar menggoda perubahan nama untuk mengumumkan mereka mengintegrasikan burger ke menu. Ada banyak contoh unik di mana perusahaan meningkatkan tiga kali lipat traffic mereka melalui pemasaran yang cerdas dan video pemasaran secara sengaja atau tidak sengaja. Latihan yang sempurna dengan cara khusus posting ini adalah untuk mengetahui yang baru, cara orang memahami ini, dan tetap up to date untuk memanfaatkan tren yang akan datang atau hadir.

8. Konsisten.

Awalnya membaca kamus. Namun demikian, ini mungkin salah satu tips paling kritis dalam daftar ini
membuat saluran YouTube yang layak dalam jangka panjang. Konsistensi adalah satu-satunya pendekatan untuk membangun penonton yang hidup dan terlibat. Jadwalkan waktu untuk mencetak konten berharga yang signifikan untuk arus pasar, selanjutnya patuhi aplikasi ini. Tidak ada yang melampaui pemirsa lebih cepat daripada inkonsistensi (Seandainya artikel Anda tidak membuatnya tertidur).

Kesimpulan

Saat ini, penghalang yang menghambat bisnis Anda untuk pindah ke tingkat berikutnya sudah hilang. Dengan bantuan YouTube dan platform media sosial lainnya, tidak dapat disangkal fakta bahwa Anda memiliki hak istimewa tanpa akhir untuk menjadikannya besar di dunia bisnis. Namun, selalu ingat bahwa kesuksesan Anda selalu terletak pada kreativitas dan kerja keras.

Berikut adalah beberapa kiat terakhir tentang cara Anda dapat menggunakan YouTube sebagai alat bisnis yang bermanfaat:
  • Ketahuilah apa yang Anda ketahui dan mampu lakukan.
  • Ketahui tujuan Anda.
  • Posting sesering mungkin.
  • Ketahui target audiens atau pasar Anda.
  • Tahu cara membuat video yang berkualitas.
  • Menarik audiens Anda dengan membuat mereka terkesan dengan halaman YouTube Anda juga dengan video Anda.
  • Dapat diakses dan berkomunikasi dengan audiens Anda sering.
  • Selalu memikirkan hasilnya.

Di World Wide Web, Anda memiliki kekuatan untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Perlu diingat bahwa Anda juga bertanggung jawab atas apa pun yang Anda poskan secara online. Cukup bertanggung jawab dengan video yang Anda buat. Bagaimanapun, ini bisnis Anda yang bergantung pada unggahan video tersebut. Manfaatkan YouTube sepenuhnya!