Tembaga Masuk Test Mark Harga Yang Belum Pernah Terlihat Sejak Januari 2014 Menjadi Sinyal Momentum Bullish Tembaga

Momentum bullish tembaga berlanjut, tingkat pengujian harga Tembaga hari ini tidak terlihat sejak Jan 2014 


Tembaga bergerak maju untuk memperpanjang kenaikannya untuk minggu keempat berturut-turut. Lebih banyak sisi positif pada grafik. 

Harga tembaga di London Metal Exchange diperdagangkan 0,41% lebih tinggi pada $ 3,328 per pon sekitar pukul 10:30 GMT. 

Tembaga mencapai $ 3,347 per pon pada hari sebelumnya, level tersebut terlihat terakhir pada Januari 2014, sebelum mengalami kenaikan. 


Harapan kemajuan dalam pengembangan vaksin COVID-19 yang dapat memacu kebangkitan ekonomi global yang cepat menjadi penggerak harga komoditas. 

AstraZeneca, Pfizer-BioNTech dan Moderna melaporkan hasil positif dalam uji coba vaksin virus korona mereka. 

Dolar yang melemah, pasar saham AS yang memecahkan rekor dan permintaan dari sektor energi terbarukan yang sedang booming menambah dukungan kenaikan harga. 
Momentum bullish tembaga berlanjut, tingkat pengujian harga Tembaga hari ini tidak terlihat sejak Jan 2014   Tembaga bergerak maju untuk memperpanjang kenaikannya untuk minggu keempat berturut-turut. Lebih banyak sisi positif pada grafik.   Harga tembaga di London Metal Exchange diperdagangkan 0,41% lebih tinggi pada $ 3,328 per pon sekitar pukul 10:30 GMT.   Tembaga mencapai $ 3,347 per pon pada hari sebelumnya, level tersebut terlihat terakhir pada Januari 2014, sebelum mengalami kenaikan.   Harapan kemajuan dalam pengembangan vaksin COVID-19 yang dapat memacu kebangkitan ekonomi global yang cepat menjadi penggerak harga komoditas.   AstraZeneca, Pfizer-BioNTech dan Moderna melaporkan hasil positif dalam uji coba vaksin virus korona mereka.   Dolar yang melemah, pasar saham AS yang memecahkan rekor dan permintaan dari sektor energi terbarukan yang sedang booming menambah dukungan kenaikan harga.   Bias teknis sangat bullish. Tindakan harga telah mengkonfirmasi breakout Wedge. Rintangan berikutnya untuk kenaikkan sejajar di 3,422 (tertinggi Jan 2014). (Red: Weni)


Bias teknis sangat bullish 

Pergerakkan harga telah mengkonfirmasi breakout Wedge. Rintangan berikutnya untuk kenaikkan sejajar di 3,422 (tertinggi Jan 2014). (Red: Weni)

Komentar