Test Mark On Track di Sekitar 0,71, NZD / USD Akan Mencatat Kenaikan Mingguan 3 Kali Berturut-turut Jika Break Out

NZD / USD mengesampingkan kelemahan sesi awal perdagangan dan melanjutkan upside karena pergerakan NZD / USD tetap on track (di jalur) untuk membukukan kenaikan mingguan ke-3.  Mata uang utama diperdagangkan 0,29% lebih tinggi pada hari ini di 0,6929 sekitar pukul 05:30 GMT, mengoreksi kerugian sesi sebelumnya.  Data yang dirilis hari ini menunjukkan Pengeluaran Kartu Kredit Selandia Baru turun 6,3% pada November menyusul penurunan pada bulan sebelumnya Octobers 9,9%.  Penurunan tersebut menandai kontraksi bulanan kedelapan berturut-turut dalam belanja konsumen, tetapi kurang parah dari penurunan yang diharapkan sebesar 14,5%.  Selanjutnya, Bank Rakyat China (PBOC) mempertahankan suku bunga tidak berubah di 3,85% pada awal hari ini sebagai tanda kepercayaan pada pemulihan ekonomi.  Dalam tanda sinyal lain dari ekonomi besar pertama yang kembali ke pertumbuhan dari krisis virus korona, China mengeluarkan catatan lima tahun dengan imbal hasil -0,152%, utang berimbal hasil negatif pertama.  NZD / USD mempertahankan kenaikan hari ini. Aksi pergerakan harga NZD / USD akan memperpanjang break out di atas MA 200W dan NZD / USD masih berada pada jalur (on track) untuk menguji mark dalam kisaran 0,71.

NZD / USD mengesampingkan kelemahan sesi awal perdagangan dan melanjutkan upside karena pergerakan NZD / USD tetap on track (di jalur) untuk membukukan kenaikan mingguan ke-3. Mata uang utama diperdagangkan 0,29% lebih tinggi pada hari ini di 0,6929 sekitar pukul 05:30 GMT, mengoreksi kerugian sesi sebelumnya.

Data yang dirilis hari ini menunjukkan Pengeluaran Kartu Kredit Selandia Baru turun 6,3% pada November menyusul penurunan pada bulan sebelumnya Octobers 9,9%. Penurunan tersebut menandai kontraksi bulanan kedelapan berturut-turut dalam belanja konsumen, tetapi kurang parah dari penurunan yang diharapkan sebesar 14,5%.

Selanjutnya, Bank Rakyat China (PBOC) mempertahankan suku bunga tidak berubah di 3,85% pada awal hari ini sebagai tanda kepercayaan pada pemulihan ekonomi.

Dalam tanda sinyal lain dari ekonomi besar pertama yang kembali ke pertumbuhan dari krisis virus korona, China mengeluarkan catatan lima tahun dengan imbal hasil -0,152%, utang berimbal hasil negatif pertama.

NZD / USD mempertahankan kenaikan hari ini. Aksi pergerakan harga NZD / USD akan memperpanjang break out di atas MA 200W dan NZD / USD masih berada pada jalur (on track) untuk menguji mark dalam kisaran 0,71.

Komentar